Viral Meme Giring, Grace, Guntur Romli Juara Formule E Berhadiah Kambing: Selamat Bro en Sis

 


POSAKTUAL.COM - Seorang pengguna akun media sosial membagikan hasil poto editan berisi petinggi Partai PSI, Giring Ganesha, Grace Natalie, Guntur Romli di atas podium juara Jakarta E-Prix 2022.

Petinggi PSI tersebut masing-masing antara lain; Giring Ganesha juara I, Grace Natalie juara II dan terakhir Guntur Romli juara III.


Bedanya, nampak Giring Ganesha juga dihadiahi seekor kambing jantan berwarna putih coklat.


Hal itu dibagikan pemilik akun twitter bernama Opposite6890™@BuronanMabes dan ramai di retweet kembali oleh orang-orang.


“Untuk Bro en Sis.Yang menjadi juara Jakarta E-Prix 2022,” tulis akun tersebut, dikutip Hops.ID pada Minggu, 5 Juni 2022.


Dia juga cerita tentang slogan partai PSI yang menjadi ikon garis perjuangannya.


"Terbuka, Progresif, Itu Kita," tambahnya.


Sontak di kolom komentar dibanjiri macam tanggapan warganet. Uniknya seorang netizen memberi plesetan soal parodi poto tersebut.


“Itu bukan juara Jakarta E-Prix 2022. Tapi juara Jakarta E-Prettt 2022,” tutur @BujangDanoor.


Selain itu, dikatakan bahwa penggemar Formula E dan pendukung Anies Baswedan patut berterima kasih kepada PSI. Sebab tanpa mereka nama Formula E tidak akan ramai dibicarakan.


“Kayanya harus berterima kasih buat mereka sih, karena dengan formula mereka E jadi kedenger banget gaungnya sampe penonton penuh dan pagelaran sukses,” kata @piki_ajah.


“CC ini ke : @Giring_Ganesha@grace_nat dan @GunRomli Woi kalian ini jadi juara Jakarta E-Prix 2022 kok diem-diem bae. Yukklah kita ngupi yuk, gue lah yang traktir untuk rayakan kemenangan kalian warbiasa ini, bro and sis,” tambah netizen lain,@HardjonoF.


Seperti diketahui, para petinggi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) antara lain, Grace Natalie, Giring Ganesha, Guntur Romli kerap menjadi garda terdepan dalam mengkritik keras kebijakan Anies Baswedan.


Keunggulan pada gelaran Formula E di Ancol Jakarta. Petinggi PSI ini beberapa kali menguliti kegiatan ajang balap mobil listrik tersebut.***


Sumber: hops.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam