Jangan Buru-Buru Dihujat, Ini Alasan Roy Citayam Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno

Jangan Buru-Buru Dihujat, Ini Alasan Roy Citayam Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno 

POSAKTUAL.COM - Roy, ABG Citayam yang nongkrong di Sudirman membeberkan alasannya menolak beasiswa sekolah dari Sandiaga Uno. Hal itu disampaikan oleh Roy saat tampil dipodcast Ruben Onsu baru-baru ini.

"Iya buat membantu orangtua," kata Roy.

Menurutnya, sekolah bisa membuat dirinya tidak bisa membantu ekonomi keluarga. Sedangkan fokusnya kini ingin membiayai keluarganya.

"Makanya dari kontenan orang saya tuh mau yah makanya di situ lebih baik begini saja dibanding sekolah. Meskipun nanti ke depannya bagus, tapi orangtua nggak ada yang bantu yah percuma juga," tuturnya.

Karenanya, Roy mengaku cukup menikmati popularitasnya saat ini.

"Enakan Roy yang sekarang sih. Jadi bisa membantu orangtua," ucap Roy.

Seperti diketahui, Roy viral setelah diwawancara oleh seorang konten kreator di Sudirman. Saat itu, dia diwawancara bareng Jeje slebew.

Mereka berdua mengaku berpacaran dan biasa nongkrong di kawasan Sudirman.

Fenomena anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok) nongkrong di Sudirman hingga Dukuh Atas memang tengah menuai atensi. Sampai-sampai ada istilah Citayam Fashion Week di sana.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam