Nasib Wanita yang Iseng Pungut Uang di Jalan, Nggak Sangka Jadi Begini - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nasib Wanita yang Iseng Pungut Uang di Jalan, Nggak Sangka Jadi Begini

Renee Parsons 

POSAKTUAL.COM - Menemukan uang di jalanan seringkali dianggap sebagai rezeki meski jumlahnya tidak banyak. Terlihat seperti sesuatu yang sepele dan tidak melanggar hukum, mengantongi barang sembarangan bisa membawa malapetaka. Seorang wanita jadi viral karena kisahnya mengambil uang di jalan yang berakhir tidak menyenangkan.

Wanita bernama Renee Parsons asal AS dilarikan ke rumah sakit karena uang yang tergeletak di jalan. Ia mengaku tidak berpikir banyak ketika memungut uang $1 (Rp 14 ribuan) tersebut selagi jalan-jalan di Dallas, Texas bersama suaminya. Tapi tak lama kemudian, tubuhnya langsung kebas hingga tidak bisa berbicara bahkan bernapas.

"Aku melihat uang satu dolar di jalanan. Tidak berpikir apa-apa, aku mengambilnya," tulis Renee dalam postingannya di Facebook selagi menunjukkan dirinya berakhir di rumah sakit.

Tak disangka setelah memungutnya Renee jadi tidak bisa bergerak kemudian pingsan. "Rasanya seperti sensasi terbakar dimulai dari pundak lalu turun seperti itu membuat kamu mati rasa di seluruh tubuh," kata Renee dilansir News 2.

Ketika itu Renee bahkan sampai merasa hidupnya akan berakhir. "Dia tidak bilang-bilang apa selama beberapa waktu lalu lalu dia bilang 'Justin, aku minta maaf. Aku mencintaimu'. Lalu dia berhenti bicara. Dia terlihat seperti sedang sekarat dan sangat pucat," kata suaminya, Justin yang juga sempat merasakan kebas di mulut dan mengalami ruam.

Bukan karena sihir atau karma, dikatakan jika Renee Parsons terpapar racun dari uang tersebut. Tapi hingga kini tidak ditemukan jejak narkoba pada barang yang ditemukan di jalan itu dan belum diketahui zat apa yang membuatnya tubuhnya bereaksi ekstrem.

Renee sendiri mengunggah ceritanya untuk bisa menjadi pembelajaran bagi sesama. "Apa yang aku tahu adalah apa yang aku rasakan, apa yang terjadi. Itu tidak dibuat-buat. Itu bisa saja terjadi pada seorang anak yang mengambil uang di jalan. Pesannya tidak peduli $20 atau $100, jangan sentuh," ujar Renee di Facebook.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam