Penyebab Kematian Brigadir J Menyisakan Misteri, Warganet Geruduk Mbak Rara Minta Terawang: Begini Kata Mbak Rara, Simak! - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Kematian Brigadir J Menyisakan Misteri, Warganet Geruduk Mbak Rara Minta Terawang: Begini Kata Mbak Rara, Simak!

 


POSAKTUAL.COM - 
Seorang indigo spiritual Rara Isti Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara dihujani komentar oleh para warganet media sosial Instagram pribadinya.


Hal itu lantaran terjadinya peristiwa baku tembak oleh kedua polisi yang akhirnya menewaskan seorang anggota polisi yakni Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

 

Kematian Brigadir J masih menjadi tanda tanya besar dan menyisakan misteri karena disebut ada kejanggalan dari peristiwa tersebut.


Merasa ada yang janggal, warganet dengan nama akun @setiawan27made meminta untuk Mbak Rara segera menerawang penyebab kematian Brigadir J.


"Terawang penyebab Brigadir J tewas mbak rara," ucapnya.


Akun @tataherita115 bahkan sangat menginginkan Mbak Rara turut meluruskan persoalan yang masih simpang siur, bahkan banyak misteri yang dianggap tidak masuk akal.


"Mbak tolong pantau kasus penembakan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat/Brigadir J, masa setelah kejadian hp korban 3 hilang semua," ucapnya.


Lanjut, akun tersebut juga mengatakan bahwa di tubuh jenazah banyak luka lebam bukan hanya luka tembakan. Serta CCTV di tempat kejadian rusak.


"Kenapa tidak fair kepolisian dalam mengungkap kasus ini. Kasihan keluarganya kan mbak," lanjut akun tersebut.


Warganet dengan akun @disinisadat kerap meminta Mbak Rara segera melakukan komunikadi dengan arwah Brigadir J.


"Mbak rara....gak pengen bikin konten perbincangan dg arwah Brigadir J?? Banyak yg penasaran lho mbak ybs sebenarnya matinya krn apa," ujarnya.


Sementara itu, di tengah banyak warganet yang meminta untuk Mbak Rara agar angkat suara dan melakukan penerawangan, Mbak Rara terkesan bergeming soal peristiwa tersebut.


Hal itu lantaran dalam postingan Instagram Mbak Rara, dirinya justru belum berbicara apa-apa. Dalam postingan terakhir di akun Instagramnya, Mbak Rara memberikan ucapan kepada timnas Basket Indonesia yang meraih kejuaraan.

 

"Selamat atas prestasi timnas basket Indonesia juara 3 grup A. Atas izin Allah Tuhan yg maha baik masih ada kesempatan buat menuju babak 8 besar. Yuk bisa yuk terus kawal support doa buat timnas basket kesayangan Indonesia," ucap Mbak Rara melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (15/7).


Lanjut, dalam postingan itu, Mbak Rara mengatakan rasa kecintaannya pada semesta.


"Salam cahaya kasih sayang alam semesta dariku Rara #pawanghujan #pawang," imbuh Mbak Rara.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close