PARAH!!! Politikus PDIP Lagi-lagi Sentil Kadrun: Jangankan Lawan Politik, Babi Aja Difitnah..

Nyelekit! Politikus PDIP Lagi-lagi Sentil Kadrun: Jangankan Lawan Politik, Babi Aja Difitnah.. 

POSAKTUAL.COM - Politikus PDIP Ruhut Sitompul kembali menyentil kelompok-kelompok yang disebut "Kadrun".

Ruhut Sitompul menyoroti potongan video dokter Zaidul Akbar yang berjudul 'Kebanyakan Makan Babi Akhirnya Jadi LGBT' diunggah akun instagram @doktermuslim.id.

Ruhut mengaku tertawa saat melihat babi difitnah kelompok kadrun.

Hal itu disampaikan Ruhut Sitompul lewat akun Twitter pribadinya, dikutip pada Selasa 16 Agustus 2022.

"Ha ha ha tertawa Aku termehek, jangankan lawan politik babi saja difitnah kadrun sich ngeri ka’le MERDEKA," ujar Ruhut Sitompul.

Ha ha ha tertawa Aku termehek, jangankan lawan politik babi saja difitnah????kadrun sich ngeri ka’le MERDEKA????????????????????. pic.twitter.com/781TOXj0VM
— Ruhut Sitompul (@ruhutsitompul) August 16, 2022

Akun Instagram @dotermuslim.id membagikan video ceramah yang disebut dibawakan oleh dr. Zaidul Akbar pada Rabu (1/1/2020).

Dalam ceramah tersebut dibahas mengenai kebiasaan makan babi menyebabkan orang memiliki orientasi seksual lesbian, gay, biseksual, transgender (LGBT).

Seketika video berdurasi 1 menit itu beredar luas di media sosial dan menjadi sorotan publik. Selengkapnya, berikut isi cermaha dr. Zaidul Akbar.

"Karena apa yang kita makan akan membentuk gen. Kalau tiap hari dia makan bubur ayam krupuk nanti mentalnya juga mental krupuk. Serius saya nggak bercanda ini, beneran..,

Behaviournya manusia dipengaruhi dengan apa yang dia makan. Perilaku kita dipengaruhi apa yang kita makan.

Kenapa orang-orang Barat banyak yang LGBT, lesbi karena kebanyakan makan babi. Babi kan gitu sifatnya. Jadi mereka nggak paham dengan sisi-sisi ini.

Babi itu tidak punya selera, terutama babi jantan maaf kalau babi betinanya diganggu, dia nggak akan cemburu sama sekali. Akhirnya kan mereka begitu kelakuannya di sana. Jadi makanan mempengaruhi perilaku."[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam