Bikin Nyesek! Ini Jawaban Indomaret Saat Norma Ingin Suaminya Dipecat - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Nyesek! Ini Jawaban Indomaret Saat Norma Ingin Suaminya Dipecat

 

POSAKTUAL.COM - Norma ternyata pernah melaporkan suaminya RZ ke tempat kerjanya yaitu pihak perusahaan ritel atau minimarket Indomaret. 

Kepada pihak HRD Norma menyatakan bahwa RZ adalah karyawan yang tidak mempunyai etika karena sudah selingkuh dengan mertuanya sendiri dan meminta RZ segera dipecat. 

Namun jawaban dari pihak Indomaret tidak seperti yang diharapkan, dimana RZ tidak bisa dipecat dengan alasan perselingkuhannya dengan mertua merupakan masalah pribadi.

“Terus kata HRD-nya, ‘Ya, Pak, untuk laporannya terima kasih diterima’, cuma katanya ‘untuk masalah di-cut (dipecat, red) kita nggak bisa karena kan ini masalah pribadi jatuhnya, bukan masalah kerja lah, bukan kayak barang hilang atau pencurian dan enggak dilakukan di jam kantor, enggak dilakukan menggunakan seragam kantor gitu, nggak dilakukan dengan kerabat juga, temannya kerja juga’,” kata Norma Risma saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. 
 
Norma nekat melaporkan RZ ke Indomaret karena kesal melihat RZ dengan perempuan lain padahal proses perceraian masih berjalan.

Apalagi Norma merasa membangun dan berjuang bersama hingga RZ menjadi karyawan tetap. ***

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam