Geger! Mantan Pemain Sinetron Anak Langit Kevin Sanova Kini Jualan Roti Keliling, Tuai Pujian dari Warganet - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geger! Mantan Pemain Sinetron Anak Langit Kevin Sanova Kini Jualan Roti Keliling, Tuai Pujian dari Warganet

 

POSAKTUAL.COM - Baru-baru ini beredar video sosok lelaki tampan tengah berjualan roti keliling. Memiliki paras rupawan yang mirip bule, pembeli dibuat terkejut ketika mengetahui sosok penjual roti keliling satu ini ternyata aktor sinetron.

Video pesinetron yang banting setir menjadi penjual roti keliling ini diunggah oleh akun Tiktok lou_kaunang dan dibagikan ulang oleh akun Instagram tante.rempong.official. Pada video tersebut terlihat sosok laki-laki dengan berewok tipis tengah menawarkan roti jualannya.

Memakai kaos tipis dan waist bag, lelaki ini menjawab pertanyaan para pembeli dengan santai. Menurut pengakuannya, ia dulunya berperan dalam sinetron Anak Langit yang ditayangkan di SCTV.

"Dulu (main) di sinetron, Anak Langit," ucapnya.
 
Seolah tak percaya ada pesinetron yang banting setir jadi penjual roti, beberapa pembeli kembali menanyakan mengenai kehidupan pribadinya. Rupanya lelaki ini bernama Kevin Sanova.

Kevin mengaku bila dirinya kini memilih untuk berjualan roti. Ia terlihat berkeliling menjual roti memakai motor yang dilengkapi dengan wadah biru di bagian belakang untuk membawa roti.
 
Mengetahui kehidupan Kevin Sanova yang kini memilih berjualan roti keliling, tidak sedikit warganet yang justru memberikan pujian dan semangat. Seorang warganet menulis, "Gakpapa mas, apapun kerjanya yang penting halal daripada bikin sensasi biar naik pamor."

"Respek sama orang begini, kerja keras kerja halal dan gak gengsi, daripada cari duit dengan gimmick biar viral dan unfaedah," tulis salah satu warganet.

"Lha anak muda kayak begini malah yang bagus, mau fighting dengan cara yang halal daripada pas ga ada job, gak produktif, ngandelin nepotisme atau jadi public enemy," celetuk warganet lain.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam