Heboh Nenek 76 Tahun Hamil Usai Dinikahi Remaja 19 Tahun - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh Nenek 76 Tahun Hamil Usai Dinikahi Remaja 19 Tahun

 

POSAKTUAL.COM - Pasangan asal Italia, Giuseppe D`Anna dan Milina Gatta, kembali menghebohkan dunia maya. Setelah video lamarannya ditonton oleh warga TikTok di seluruh dunia, kini pasangan yang memiliki selisih usia 57 tahun tersebut kembali datang dengan kabar kehamilan Milina.

Milina yang kini berusia 76 tahun itu dikabarkan tengah mengandung anak pertama mereka. Tak hanya mengumumkan kehamilan, keduanya juga memamerkan acara baby gender reveal di akun TikTok pribadinya.`

Pada akun TikToknya, Giuseppe mengaku bahwa ia pertama kali bertemu dengan pasangannya saat berusia 18 tahun. Kemudian, baru pada usia 19 tahun ia memberanikan diri untuk melamar Milina.

Dengan membawa beberapa balon hati berwarna merah tua, Giuseppe berlutut di depan Milina dan memintanya untuk menjadi istrinya.

Melihat perbedaan usia yang begitu jauh, tak sedikit netizen yang mengira bahwa Milina adalah ibu, bahkan nenek, dari Giuseppe. Pasalnya, hal ini memang tidak biasa terjadi.

Walaupun demikian, terdapat banyak unggahan dimana pasangan ini mengabadikan momen spesial mereka saat di rumah, bersantai, hingga berbelanja bersama orang terdekat mereka.

Tak lama setelah mengunggah video lamarannya, Giuseppe D`Anna dan Milina Gatta kembali menghebohkan publik dengan kehamilan pertamanya. Pada beberapa unggahan TikToknya, Giuseppe beberapa kali menyertakan tanda pagar #pregnant.

Bahkan, pada salah satu unggahannya kala itu Giuseppe mengatakan kalau kehamilan Milina sudah berusia tiga bulan. Giuseppe dan Milina juga baru saja menggelar baby gender reveal untuk bayi pertama mereka.

Pada gelaran acara baby gender reveal tersebut nampak sebuah boneka perempuan yang tengah mengandung berdiri tepat di depan pasangan viral ini.

Keduanya pun berjalan mendekat untuk mengetahui jenis kelamin si Bayi. Sesampainya di depan boneka tersebut, perut boneka itupun terbuka dan terlihat pula lampu berbentuk bayi memancarkan beberapa warna yang mewakili jenis kelamin bayi.

Saat lampu menunjukkan warna merah muda, Giuseppe dan Milina tak bisa menahan rasa haru dan kebahagiaan mereka. Bayi pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, kehamilan di atas usia 60 tahun menjadi sesuatu yang memungkinkan. Dilansir dari Healthline, American Society for Reproductive Medicine (ASRM) menerangkan bahwa kehamilan dapat terjadi pada hampir semua perempuan dengan rahim normal, tanpa memandang usia.

Hal ini mungkin sedikit menghkhawatirkan, namun selagi seorang perempuan sehat dan siap menjadi orang tua, maka kehamilan di usia lanjut adalah hal yang masuk akal.

Dokter Lisa Campo-Engelstein, PhD, profesor di Departemen Kebidanan dan Ginekologi dan Alden March Bioethics Institute di Albany Medical College mengatakan bahwa seorang perempuan dapat hamil bahkan setelah menopause dengan bantuan hormon, terutama jika rahim mereka masih berfungsi dengan baik.

Kehamilan di usia lanjut tentu berbeda dengan kehamilan di usia yang lebih muda. Namun, tak perlu terlalu khawatir karena Mama tetap memiliki beberapa keuntungan saat hamil di usia lanjut.

Sumber : lawjustice
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam