Ibu Kandung Norma Risma Yang Selingkuh dengan Menantu Diusir dari Kampung - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ibu Kandung Norma Risma Yang Selingkuh dengan Menantu Diusir dari Kampung

 

POSAKTUAL.COM - Setelah Norma Risma curhat di tik tok dan mengupas tuntas di CURHAT BANG Denny Sumargo, kabar terbaru  kasus  kasus menantu selingkuh dengan mertua di Kota Serang memasuki babak baru.. 

Ibu dari  Norma Risma diusir warga karena aibnya sudah dibongkar. Warga marah karena dianggap telah mengotori kampung. Kelakukan berzina dengan  menantu adalah masalah besar.

Sementara itu keluarga mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki masih keukeuh mengaku tak bersalah dan enggan minta maaf secara langsung, Begitu pun dengan ibundanya."Padahal itu ibu kandung loh, kami selama ini sangat dekat ke ibu dibandingkan ke bapak,"katanya.

Bahkan Rozy dikabarkan ngamuk-ngamuk karena aibnya terbuka di medsos.  Keluarga korban juga sempat mendatangi rumah kontrakan Norma dan menyayangkan kasus ini viral.
 
Saat itulah dia dihantui ketakutan. Setiap denger ada sura motor hatinya berdebar kencang.  Namun setelah semuanya tenang  Norma Risma  tinggal bersama dengan ayahnya. 

Diberitakan sebelumnya, kasus per selingkuhan menantu dan mertua itu terungkap ke publik setelah NR, istri curhat di media sosial Tiktok.
 
Norma Risma menceritakan hubungan terlarang antara suami dan ibu kandungnya sudah terjalin selama 5 tahun.
 
Hubungan tersebut, disinyalir telah dilakukan sebelum dirinya menikah dengan sang suami.

“Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu”
 
“Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu.”

“1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah. 

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam