Kiper Maroko Dilirik Klub Raksasa Jerman Bayern München - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kiper Maroko Dilirik Klub Raksasa Jerman Bayern München

 

POSAKTUAL.COM - Klub raksasa Jerman Bayern München menunjukkan minat pada kiper Timnas Maroko Yassine Bounou sebagai pengganti Manuel Neuer yang kini cedera.

CEO Bayern Muenchen, Oliver Kahn, adalah penggemar kiper Maroko tersebut. 
 
Manuel Neuer (kiper Bayern München dan kiper Timnas Jerman) mengalami patah kaki saat bermain ski setelah Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2022 Qatar, Jumat (9/12/2022) lalu.

Ia, yang telah menjadi kiper nomor 1 Bayern Munich selama 1 dekade, harus menjalani operasi dan diperkirakan akan absen selama sisa musim 2022-2023 ini.

Klub Spanyol Sevilla terbuka untuk menjual Bounou pada bulan Januari, tapi tidak dengan harga murah. 

Bayern harus membayar klausul pelepasan sebesar 50 juta Euro sang pemain untuk mengakhiri kontraknya dengan Sevilla, lapor surat kabar Jerman TZ.

Bounou menampilkan beberapa penampilan mengesankan selama perjalanan bersejarah Piala Dunia 2022 Maroko, di mana tim tersebut menjadi tim Afrika dan Arab pertama yang mencapai semifinal.

Kiper menjaga clean sheet dalam pertandingannya melawan Kroasia, Spanyol, dan Portugal, menjadi penjaga gawang Afrika pertama dalam sejarah turnamen yang mencatatkan tiga clean sheet.

Penampilannya di Qatar dilaporkan juga membuatnya menjadi incaran klub-klub hebat Eropa lainnya seperti Real Madrid, Manchester United, dan Juventus, menurut 90 Minutes.

Bouno juga menunjukkan performa yang kuat untuk klubnya Sevilla, membantu tim memenangkan gelar Liga Europa, dan mendapatkan trofi Zamora musim lalu, yang diberikan kepada penjaga gawang terbaik di liga sepak bola papan atas Spanyol.(*)
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam