Minta 'Jatah' ke Menantunya, Ibu Norma Risma: Nanti Ngelawan Ya Biar Enak - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minta 'Jatah' ke Menantunya, Ibu Norma Risma: Nanti Ngelawan Ya Biar Enak

 

POSAKTUAL.COM - Norma Rismala alias Norma Risma akhirnya mengungkapkan isi percakapan mesum antara mantan suaminya Rozy Zay Hakiki dengan ibu kandungnya sendiri.

Dia pertama kali mengetahui jika sang ibu pernah melakukan hubungan badan dengan mantan suaminya, tersebut pada tahun 2020. Padahal saat itu, Norma Risma dan Rozy masih menjalin hubungan pacaran.

“Aku pernah ya mergokin chat, bukan melihat secara langsung. Bahwa mereka itu udah pernah berhubungan badan," ujar Norma Risma dilansir dari Podcast Denny Sumargo Kamis, (29/12/2022).

"WhatsAppnya aku buka, terus ada WhatsApp dari ibuku. Aku buka, mereka suka ngomongin apa sih gitu. Akhirnya disitu ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke arah kayak berhubungan seks gitu lhoh kak," ujar Norma Risma.

“Kayak nanti ngelawan nggeh biar enak gitu. Jangan diem aja," tambah Risma.

Saat itu Risma merasa jika isi percakapan itu sudah mengarah ke hal yang berbau hubungan badan alias seks.

Norma Risma lalu melanjutkan membaca percakapan mantan suaminya dengan ibunya. Kemudian Rozy menanyakan kepada ibu Risma sedang apa. Ibu Risma lalu menjawab jika baru selesai mandi. Rozy pun meminta video call dengan ibu Risma.

"Si laki-laki ngomong 'lagi apa?' kata ibuku bilang 'lagi abis mandi, terus lagi pake baju'. Terus cowokku bilang katanya 'VC' terus ibuku bilang 'iya'," papar Risma.

Melihat hal itu, Norma Risma pun langsung marah dan menanyakan kepada Rozy. Namun dia membantah dan merebut kembali ponsel miliknya dan segera menghapus chat.

Mereka pun ribut hingga ibunya keluar dari kamar dan mengatakan jika itu hanya salah paham. Tak berhenti disitu saja, di lain hari Norma Risma pun mencoba mencari bukti chat lagi.

Saat itu ia datang ke rumah Rozy yang sedang saat lalu membuka Handphone milik pacarnya. Namun ia tidak menemukan chat dan panggilan di WhatsApp.

Norma Risma lalu membuka pesan SMS dan mendapati pesan dari ibunya yang sungguh membuat kaget.

“Aku buka WhatsAppnya nggak ada apa-apa, log panggilan di telefon biasa nggak ada apa-apa. Aku buka pesan, pesan biasa. Ada pesan dari ibuku yang belum dibaca,”ujarnya.

“Ibuku ngechat panjang banget gitu. Dia bilang intinya dia memang berhubungan. Nggak tahu diri loh, udah saya turutin berhubungan kayak gitu. Tapi bulan puasa kamu ngajak saya berbuat kayak gitu siang-siang. Ibuku marah waktu itu,"sambungnya.

Kembali melihat hal yang tidak lazim, Risma langsung mengirimkan screenshot itu ke HPnya. Lalu menunjukkan bukti chat itu kepada bapaknya. Mendapat laporan, dia pun berinisiatif mempertemukan istrinya dan Rozy.

Dalam pertemuan itu, ibu Risma tidak mengakui hal itu. Sementara Rozy menangis dan bersimpuh meminta maaf kepada ayah Risma. Sang ayah lalu melarang Norma Risma melanjutkan hubungannya dengan Rozy.

Namun Risma masih sayang dengan Rozy, dan mempertahankan hubungannya hingga ke pernikahan meskipun saat ini sudah bercerai.

Sumber: okezone.
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam