Netizen Kritik Penggalangan Dana Untuk Indra Bekti: Semiskin Itukah? - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Netizen Kritik Penggalangan Dana Untuk Indra Bekti: Semiskin Itukah?

 

POSAKTUAL.COM - Unggahan Aldila Jelita di Instagram pada Minggu, 1 Januari 2023 yang membuka penggalangan dana untuk kesembuhan Indra Bekti tiba-tiba dihapus. 

“Jadi kami yang sudah berusaha ini dengan segala usaha, kayaknya dengan cara ini kami yakin banget, dengan mas Indra yang baik banget dengan teman-temannya, para artis. Kami mohon dengan sangat, kami akan membuka penggalangan dana. 

Kami mohon untuk orang-orang baik bisa mengulurkan sedikit untuk kami, untuk mas Indra,” ucap Aldilla Jelita di Instagramnya @dhila_bekti

Namun saat ini tidak ada lagi video Aldilla memohon penggalangan dana untuk meringankan biaya perawatan Indra Bekti di rumah sakit.

Banyaknya netizen memberikan kritikan mungkin menjadi alasan Aldila Jelita menghapus unggahan tersebut.
 
Komentar netizen mengenai penggalangan dana masih berdatangan di postingan Aldilla Jelita sebelumnya. Banyak netizen yang tidak setuju dengan niat Aldila membuka penggalangan dana untuk kesembuhan Indra Bekti. Berbagai alasan diungkapkan oleh netizen. 

"Papaku sakit dlu sampe jual semua emas lho mama ku, sampe cincin nikah aja digadai. masa ini istri ga mau jual perhiasan sendiri.. apa gamau jatuh miskin? Itu suamimu lho, yakali artis udh puluhan tahun ga pnya tabungan, okelah biaya gede..tp kan kado² selama menikah jg rata2 brandid. 

Nah itu dijualin dong ke tmn2 artis.. malah minta galang dana ke orang biasa kecewa sih sm istri yg mau nya nerima duit doang.. ngeluarin duit gamau" kata @s*nceop_men0
 
"Artis. Duit banyak aset banyak temen pada kaya ya kali ngadain galang dana sihh.. Kenapa gk jual aja aset nya kalo emg kurang buat biaya.. Galang dana itu buat yg kurang mampuuu klo kaya gini pandangan nya jdi jelek" kata @putraaramaadhan
 
"Maaf sekali ijin komen nih.. serius sekelas indra berkti. Istrinya galang danaa.????? Indra bekti udh tenarrr bangatt dr jaman gue bocahh sampe gua punya anak sekrng. 

Asetnya pasti uddh banyakkk...bukannya apa2 nih ya tapi kayak gak enak di denger aja gtu. Kecuali yg sampein itu temen2 atau kerabatnya indra bekti yg akan melakukan penggalangan dana. 

Itupun misalnya nya kalau indra bekti udh di rawat berbulan bulan-tahun (jangan sampai terjadi) bahkan udh jual semua aset dn udh mulai kewalahan ini perasaan gue baru denger berita beberapa hari yg lalu dah. Dan masa dia gk pumya asuransi kesehatan si.???" @it*ehd*h ikut berkomentar

"Sekelas indra bekti istrinya ngemis. Artis lama masa baru sebentar di RS udh ngemis2. Emg ga punya aset ya yg bisa di jual" ujar @s*ril*r
 
"Minimal turunin kelas ruangannya lah mbak biar biaya g trlalu membengkak, msak netizen nyumbang ke org yg kamarnya aja vip" kata @g*.r*i

"Kak sebaiknya kakak bersikap bijak untuk memikirkan penggalangan dana yang jelas hanya diperuntukan untuk orang yang tidak mampu" saran dari @vi*ast*a

"Istri Gak mw rugi.." @d*n_q*e*7*7 ikut berkomentar

"Banyak diluaran sana yang masih membutuhkan, dia Kaya,punya rumah, mobil mewah,knp gak dijual aja? jangan meminta kepada siapapun selagi kita masih punya.baru berap hari udah ngeluh, gmna Allah kasih cobaan selamanya? Mungkin ini teguran dari Allah, untuk banyak bersabar." tambah @hi*as*t

"itu pas ngomong mau penggalangan dana. enteng banget kayaknya ya okelah kalo galang dana nya diadakan dari inisiatif temen2 indra dll sesama artis dsb, lah ini inisiatif kamu sendiri mbak? rumah masih bertingkat2, belum jual mobil kan? belum jual emas kan? belum lelang barang2 pribadi kan? think twice coba." ungkap @ca*a*l*m

"Bukan bermaksud merendahkan, Saya pribadi yg kerja serabutan maksain menyiapkan asuransi kesehatan buat keluarga, Ternyata MASIH ADA ORANG YG JAUH LEBIH DIBAWAH SAYA, sampai2 biaya RS saja buka PENGGALANGAN DANA.., SEMISKIN ITUKAH ???" komentar dari @re*d*_z*n

Sebelumnya dalam konferensi pers di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 31 Desember 2022, Aldila Jelita mengaku akan membuka penggalangan dana untuk membiayai pengobatan rumah sakit Indra Bekti.

"Aku mau memberi tahu kalau kami saat ini lagi agak berat," kata istri Indra Bekti, Aldila Jelita, Sabtu (31/12/2022), "Tampaknya kan 20 hari ke depan mas Bekti akan ada di sini. Sedangkan biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," lanjutnya.

"Kami lagi usahakan banget, kami ingin buka penggalangan dana untuk mas Indra," kata Aldila Jelita waktu itu.***

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam