Rozy Zay Hakiki yang Zina dengan Mertua Ternyata Sering Gonti-ganti Pasangan, Emangnya Gak Ngeri Kena Penyakit Kelamin? - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rozy Zay Hakiki yang Zina dengan Mertua Ternyata Sering Gonti-ganti Pasangan, Emangnya Gak Ngeri Kena Penyakit Kelamin?

 

POSAKTUAL.COM - Rozy Zay Hakiki diketahui tidak hanya berhubungan seks dengan mantan istrinya Norma Risma, tapi juga dengan ibu mertua dan pekerja seks komersial (PSK). 

Ini menandakan Rozy tak ragu berganti-ganti pasangan seks, berbahaya gak sih?
Kenyataan mantan suaminya berselingkuh dengan ibu Norma dan memesan layanan PSK, diungkap Norma saat berbincang dengan Denny Sumargo di podcastnya beberapa waktu lalu.

"Ada pesan itu aplikasi bot gitu, jorok gitu tarif sekian, lokasi, yang bikin aku yakin lokasi di tempat kerja dia. Dia bilang iya dek, aku minta maaf aku khilaf," ungkap Norma kepada Densu.
 
Sedangkan perselingkuhan Rozy dengan ibu mertua alias ibu kandung Norma, juga diceritakan dalam kronologi di melalui putusan cerai dari Mahkamah Agung (MA) RI dengan Nomor 3390/Pdt.G/2-22/PA.Srg.
 
Disebutkan juga, ibu kandung Norma dan Rozy berhubungan intim sampai digrebek oleh warga sekitar, yang hasilnya memicu kemarahan di sekitar tempat tinggal Norma.

Sementara itu, mengutip Medical News Today, Kamis (31/12/2022) memiliki banyak pasangan seks jadi salah satu perilaku seksual yang berisiko, ini karena bisa meningkatkan penyebaran penyakit kelamin atau infeksi menular seksual alias IMS.

Mirisnya sebagian besar IMS, belum ada obatnya dan sulit untuk disembuhkan. Ditambah, peneliti menemukan orang yang memiliki 10 atau lebih pasangan seksual seumur hidup, meningkatkan risiko sakit kanker dibanding yang hanya memiliki satu pasangan seks atau tidak sama sekali.

Berikut ini IMS yang bisa dialami jika berhubungan seksual dengan banyak pasangan, mengutip Hello Sehat:

1. Gonore

Gonore adalah jenis penyakit kelamin yang disebabkan infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Infeksi bakteri ini dapat berpindah ke mulut, tenggorokan, mata, hingga anus. Biasanya gejala penyakit menular seksual ini akan muncul dalam 10 hari setelah terinfeksi.
 
2. Klamidia

Klamidia merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh infeksi bakteri Chlamydia trachomatis.

Cukup sulit untuk mengetahui apakah seseorang mengidap klamidia tanpa adanya tes klamidia. Pasalnya, kebanyakan kasus penyakit kelamin ini tidak menimbulkan gejala pada awalnya.

3. Trikomoniasis

Trikomoniasis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh infeksi parasit Trichomonas vaginalis. Umumnya, penularan parasit ini terjadi melalui hubungan seks tanpa kondom.

Infeksi parasit ini biasanya tidak fatal, tetapi meningkatkan risiko komplikasi seperti masalah kesuburan, selulitis (infeksi jaringan kulit vagina), dan penyumbatan uretra.

4. Herpes genital

Jenis penyakit kelamin ini terjadi akibat infeksi virus herpes simpleks (HSV) yang masuk ke tubuh lewat luka kecil atau selaput lendir. Kehadirannya jarang disadari karena sering muncul tanpa gejala.

5. Hepatitis

Hepatitis A, B, dan C merupakan penyakit infeksi yang menyerang hati. Jalur penyebaran utama penyakit hepatitis B dan hepatitis C ialah melalui cairan tubuh ketika berhubungan seks.

6. Human papillomavirus (HPV)

Human papillomavirus (HPV) merupakan salah satu jenis virus yang menyebabkan penyakit kelamin ketika seseorang berhubungan seksual tanpa kondom. Virus ini bisa jadi cikal bakal perempuan terinfeksi kanker serviks.

7. HIV

Human Immunodeficiency Virus atau HIV merupakan salah satu virus yang cara penyebarannya melalui hubungan seks. Awalnya, infeksi virus ini mungkin tidak akan menunjukkan gejala.

Namun, gejala akan muncul secara bertahap dengan tingkat keparahan yang semakin bertambah. Apabila sudah terinfeksi tubuh sudah mulai melemah.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam