'Sampai Jatuh dari Tangga' Cerita Tetangga Norma Intip Suami dan Ibunya Bug*l Lewat Ventilasi Rumah

 

POSAKTUAL.COM - Kisah Norma Risma dengan ibu dan mantan suaminya yakni R belakangan menjadi sorotan publik.

Cerita soal ibu kandung Norma yang digrebek tak berpakaian dengan R di kontrakan telah menjadi perbincangan. Penggrebekan itu dilakukan oleh tetangga sekitar rumah kontrakan Norma dan R pada awal November 2022 lalu.

Rupanya sebelum terjadi penggerebekan, salah seorang tetangga sempat mengintip perbuatan tak senonoh antara mertua dan menantu. Hal ini dinyatakan oleh Norma Risma dalam perbincangannya di kanal YouTube Curhat Bang Denny Siregar.

"Sebelum terjadi penggerebakan sebulan sebelumnya, habis maghrib itu warung mie ayam kok tutup, nah trus tetangga ku aneh agak curiga tapi emang orang udah curiga kayak bukan hubungan menantu sama mertua, tapi merkea bingung ngadu ke aku enggak ada bukti," ujar Norma Risma.

"Akhinya waktu malam itu sebulan sebelum penggerebekan mungkin September atau Oktober, malam itu si ibuku masuk ke kontrakan aku belum pulang kerja, tetangga aku yang sebelahan warung mie ayam minjam tangga ke tetangga lain, katanya ngintip dari ventilasi dari belakang kontrakan kita," tambahnya.

Saat dilihat dari ventilasi, sang tetangga melihat ibu Norma dan R tak berpakaikan berduaan di rumah kontrakan.

"Pas dilihat mereka pas enggak pakai baju apapun enggak pakai sehelai pakaian pun, posisi mantan suamiku lagi di sebelah kulkas lagi minum ibuku mau ke kamar mandi," ungkap Norma.

"Tadinya mau difoto atau divideo malah jatuh tetangga aku, handphone jatuh enggak ada bukti enggak kedengar jatuhnya," tambahnya.

Setelah kejadian mengintip tersebut, kabar mulai beredar ke tetangga lain hingga terjadilah penggerebekan pada 15 November 2022 lalu. Penggerebekan itu terjadi di siang hari di mana ibu norma yang tak berpakaian sedang berduaan dengan menantunya di rumah kontrakan.

Sumber: suara.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam