‘Saya Khilaf Cuma 1 Kali’ Rozy Bersimpuh di Kaki Ayah Norma Risma, Ternyata Ngibul Malah Makin Gencar dengan Ibu Mertua - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

‘Saya Khilaf Cuma 1 Kali’ Rozy Bersimpuh di Kaki Ayah Norma Risma, Ternyata Ngibul Malah Makin Gencar dengan Ibu Mertua

 

POSAKTUAL.COM - Norma Risma harus menghadapi kenyataan pahit bahwa suaminya, Rozy Zay Hakiki memiliki hubungan terlarang dengan ibunya sendiri. Tak hanya itu, bahkan ayah Norma sempat memergoki perselingkuhan tersebut. 

Kisah yang dialami Norma Risma viral setelah kisahnya dibagikan melalui TikTok pribadinya, dia bercerita bahwa Rozy telah berselingkuh dengan ibunya sebelum menikah. ‘Saya Khilaf Cuma 1 Kali’ Rozy Bersimpuh di Kaki Ayah Norma Risma, Ternyata Ngibul Malah Makin Gencar dengan Ibu Mertua Tak hanya Norma Risma yang syok dengan kasus perselingkuhan suami dan ibunya, ayah Norma pun begitu kecewa. 

 Dalam video yang diunggah kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada Rabu (28/12/2022), Norma bercerita bahwa ayahnya bahkan memergoki keduanya berbuat zina. Kejadian berawal ketika Risma membaca isi pesan dari Ibundanya kepada Rozy. 

Isi pesan tersebut membuktikan bahwa keduanya telah berhubungan badan. Setelah mengetahui hal itu, Norma Risma langsung mengambil tangkapan layar isi percakapan dan menunjukkan kepada ayahnya. 

“Akhirnya aku screenshot kan, aku kirim ke Whatsapp aku lewat Whatsapp dia. Trus langsung aku hapus dari Whatsapp dari galeri, dia gak tahu,” kata Norma. 

Lalu, Norma Risma pun segera menemui ayahnya dan berbicara soal perselingkuhan ibu dan Rozy, suaminya sendiri. “Aku bilang ke bapak, pak ini gimana maksudnya kaya gini?” tanyanya. 

Suami Norma Risma Bersimpuh Mengaku Khilaf Ayah Norma memutuskan untuk mempertemukan istri dan menantunya tersebut. 

Menurut pengakuan Norma, perihal aib ini tak ada anggota keluarga lain yang tahu. “Kumpul di rumah aku berempat itu, trus bapak nanya ini ada chat ini maksudnya gimana? Engga (kata ibuku) itu mah salah ketik doang, salah ketik gimana? Ini jelas loh kamu ngomongnya (kata bapak), pokoknya mereka gak ngaku segala macem,” cerita Norma. 

 Norma Risma mengungkapkan bahwa ayahnya bukanlah orang yang kasar. Namun, saking kesalnya saat itu ayahnya memberikan sumpah serapah kepada suami dan ibu kandungnya. “Bapak tuh orangnya bukan tipe yang suka kasar, galak segala macem ya kak. 

Bapak mungkin hatinya mah kesel gitu,” ujar Norma. “Tapi bapak bilang yaudah kalau memang kalian gak ngaku, nanti suatu saat barang kalian busuk,” sambungnya. Akhirnya, si suami, Rozy mengakui kesalahannya tersebut dan mengaku khilaf. Norma yang mendengarnya mengaku syok. 

“Trus si cowok ketakutan menangis bersimpuh di kaki bapak, Pak maaf Pak ampun pak saya khilaf, katanya gitu, aku langsung kaget,” kata Norma Risma. Saat itu, suami Norma Risma juga mengatakan bahwa dirinya khilaf. 

Dia mengaku bahwa hanya melakukan perzinaan ini dengan ibunya sebanyak satu kali. “Tapi tetep kak ibuku gak ngaku gitu, ‘Pak maafin saya atuh Pak, saya khilaf Pak cuma sekali doang’ saya cinta Pak sama Risma, saya sayang gak mau putus sama dia,” katanya menirukan perkataan Rozy. 

Norma Risma Temukan Chat Mesum Rozy dan Ibunya Norma juga membagikan kisah mirisnya itu dalam kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada Rabu (28/12/2022). 

Dalam perbincangannya dengan Denny Sumargo, dia mengaku telah memergoki hubungan terlarang suaminya dan sang ibu sebelum menikah. 

“Aku pernah mergokin chat ya bukan langsung bahwa mereka itu udah pernah berhubungan badan, itu 2020 (sebelum Norma menikah),” ungkap Norma Risma. 

“Waktu itu aku pulang kerja dijemput sama dia, aku suka cek handphonenya trus aku buka Whatsappnya. Ada Whatsapp dari ibuku, aku buka kan mereka suka ngomongin apa sih,” ujar Norma. 

Norma Risma akhirnya mendapati isi percakapan tak terduga antara suami dan ibunya. Pasalnya isi chat tersebut mengarah ke hubungan seksual. 

“Akhirnya di situ ada chat yang menurut aku ke arah berhubungan seks, kaya ‘nanti ngelawan geh, biar enak, jangan diem aja’ (nanti ngelawan ya, biar enak, jangan diem aja),” lanjutnya. “Walaupun aku belum pernah berhubungan (seksual) kaya gitu, tapi itu kan udah gak wajar untuk aku ini apa sih,” tandas Norma Risma.


Sumber: tvOne
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam