Sempat Ditutup Imbas Cuaca Buruk, Begini Suasana Pelabuhan Merak Pagi Ini - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sempat Ditutup Imbas Cuaca Buruk, Begini Suasana Pelabuhan Merak Pagi Ini

 

POSAKTUAL.COM - Aktivitas penyebrangan di Pelabuhan Merak, Banten, masih sepi menjelang pergantian tahun 2023. Tidak terlihat adanya antrean yang mengular pagi ini.
Pantuan detikcom di Pelabuhan Merak pukul 09.20 WIB, Jumat (30/12/2022), situasi pelabuhan masih terlihat sepi. Terlihat sejumlah kapal ferry yang menunggu penumpang.
 
Hanya di dermaga 3 Pelabuhan Merak yang terpantau ada sedikit antrean pengendara. Sedangkan cuaca di Pelabuhan Merak cenderung berawan.

Berdasarkan data PT ASDP pukul 20.00 WIB, total ada 5.706 kendaraan yang memasuki Pelabuhan Merak pada Kamis (29/12). Kendaraan itu berupa bus, truk, kendaraan roda empat dan roda dua.

Diketahui sebelumnya, Pelabuhan Merak sempat ditutup pada Rabu (28/12) malam hingga Kamis dinihari (29/12) imbas cuaca buruk. Akibatnya tak ada penyebrangan di Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Bakauheni.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengatakan penyebrangan di Merak-Bakauheni dibuka kembali pada Kamis (29/12) pukul 04.00 WIB. Kini pelayanan penyebrangan di Pelabuhan Merak telah berlangsung normal.

"Layanan penyeberangan Merak - Bakauheni kembali dibuka pada Kamis (29/12) dengan pelayaran perdana kapal ekspress dari terminal eksekutif Sosoro-Merak pada pukul 04.00 WIB," ujar Shelvy Arifin dalam keterangan tertulis, Kamis (29/12).[detik]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam