Soal Penggalangan Dana, Warganet Minta Istri Indra Bekti Belajar dari Denada: Anak Sakit Tetep Biaya Sendiri - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Penggalangan Dana, Warganet Minta Istri Indra Bekti Belajar dari Denada: Anak Sakit Tetep Biaya Sendiri

 

POSAKTUAL.COM - Presenter Indra Bekti hingga kini masih dirawat di rumah sakit usai mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala pada Kamis (29/12/2022) pekan lalu.

Di tengah masa pemulihan pascaoperasi, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, mengaku sudah kekurangan dana untuk membiayai segala perawatan yang dibutuhkan sang suami.
 
Bahkan, biaya yang sudah dikeluarkan pada hari keempat sudah sangat besar. Karenanya, Aldilla Jelita memberanikan diri untuk membuka penggalangan dana.

"Kita lagi berat, karena kita lagi usahain banget karena saat ini kayaknya aku mau membuka penggalangan dana untuk mas Indra, yang tampaknya 20 hari ke depan mas Indra Bekti akan di sini," kata Aldilla Jelita, mengutip potongan video yang diunggah akun TikTok @duniahiburan10, Sabtu (31/12/2022).
 
Wanita dari tiga anak ini mengaku sudah mulai melakukannya dengan mengirim pesan kepada teman-temannya.

"Jadi aku udah broadcast-broadcast beberapa temen. ya Alhamdulillah lah ada mulai beberapa yang memberikan kebaikannya... Alhamdulillah," sambungnya.
 
Aldilla Jelita berharap masyarakat yang mengetahui kabar ini juga dapat memberikan bantuan untuk kesembuhan sang suami.
 
"Jadi semoga yang mendengar ini juga bisa membantu mas Bekti, gitu. Berharap ada tangan-tangan baik yang bisa nolongin mas Bekti sampai sehat," tutup Aldilla Jelita sambil menangis.

Pemberitahuan ini justru menuai pro kontra dari warganet. Sejumlah warganet berempati, tetapi ada beberapa dari mereka yang membandingkannya dengan penyanyi Denada.
 
Mereka menilai Denada lebih kuat karena dapat bertahan seorang diri dan berjuang mendapatkan uang kala buah hatinya, Aisha Aurum, sakit leukemia.

"Salut sama Denada anaknya sakit bertahun-tahun tetep biaya sendiri nggak mau minta bantuan," komentar akun @mama***.

"Denada gak takut hartanya habis demi nyawa, akhirnya Allah menyelamatkan nyawa anaknya," imbuh akun @pati***

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam