Sudah Ketahuan Berhubungan Intim dengan Mantan Suami, Ibu Norma Risma Minta Maaf: Mamak Tetap Ibumu, Sekarang Kemana-mana Malu - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Ketahuan Berhubungan Intim dengan Mantan Suami, Ibu Norma Risma Minta Maaf: Mamak Tetap Ibumu, Sekarang Kemana-mana Malu

 

POSAKTUAL.COM - Viral di media sosial diduga percakapan ibu Norma Risma minta maaf kepada anaknya, karena telah melakukan hubungan terlarang dengan menantu sendiri.

Pada pesan itu, ibu Norma Risma mengaku kemana-mana malu, karena kisah perselingkuhan menantu dan mertua viral di media sosial. Bahkan, kini tengah menjadi sorotan 15 juta masyarakat Indonesia.

Usai video viral, Norma Risma memutuskan untuk menceritakan lebih rinci terkait pengalaman pahit yang dirasakannya dalam podcast CURHAT BANG milik Denny Sumargo.

Sebelumnya, Norma menceritakan bahwa hubungan dirinya dan sang ibu usai kejadian tersebut tidaklah baik.
 
Apalagi, ibu Norma terkesan kabur dari keluarga dan memilih tinggal bersama ibundanya. Bahkan, diungkap wanita asal Banten itu bila sang ibu tak juga melontarkan permintaan maaf kepadanya.

Namun, baru-baru ini tersebar tangkapan layar yang beredar di media sosial yang diduga dikirimkan oleh ibunda Norma.
 
Dalam pesan yang diunggah oleh akun Instagram @Insta.nyinyir itu terlihat sosok yang diduga ibu Norma meminta maaf dan merasa malu karena aksi bejatnya diketahui banyak orang.

"Balas pesan, Mamak nak,” bunyi pesan tersebut, dikutip Sabtu (31/12/2022).

“Mamak minta maaf, semenjak itu terjadi, semua orang mebenci mamak e, Sekarang kemana2 malu. Sekarang sudah pisah dengan bapak, dan tidak tinggal di rumah lagi,” sambungnya.

Dalam pesan tersebut terlihat pula ibu Norma yang menyinggung soal status dirinya sebagai ibu yang sudah mengandung dan melahirkan. Bahkan, sosok itu tak segan menyinggung soal kalimat surga di bawah telapak kaki ibu.

Bagaimana pun kesalahan orang tua, saya tetap mamak kandungmu nak, Surga ditelapak kaki Ibu. Maaf ya nak mohon di balas, mamak ingin semua baik lagi keluarga kita dan kamu mamak janji sangat,” pungkasnya.

Sontak hal ini pun mengundang berbagai respon dari netizen.
 
“Kalo emaknya gini mending nyari surga lewat pintu lain aja,” tulis @syzi***.

15 Juta Masyarakat Indonesia Soroti Kisah Norma Risma

Sudah ada 15 juta lebih masyarakat Indonesia yang menggunakan YouTube menonton kisah Norma Risma. Ia menceritakan perselingkuhan ibu kandung dan suaminya sendiri.

Bahkan, dikihat dari kolom komentar Podcast curhat Bang Denny Sumargo itu sukses membuat netizen sedih dan benci kepada Norma Risma.

Wanita asal Banten bercerita lebih rinci terkait pengalaman suami selingkuh dengan mertua tersebut.

Rupanya, sebelum menikah, Risma pernah memergoki pesan intim dari ponsel kekasihnya dengan ibunya sendiri.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam