Blak-blakan, Alvin Faiz Ngaku Tiduri Wanita Lain Gegara Larissa Chou Tak Mau Disentuh 2 Tahun: Lupa Rasanya Seperti Apa - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blak-blakan, Alvin Faiz Ngaku Tiduri Wanita Lain Gegara Larissa Chou Tak Mau Disentuh 2 Tahun: Lupa Rasanya Seperti Apa

 

POSAKTUAL.COM - Entah apa yang merasuki Alvin Faiz hingga blak-blakan membuka aib rumah tangga dengan mantan istrinya, Larissa Chou.

Alvin Faiz membongkar jika Larissa sempat berselingkuh sejak awal pernikahan. Bahkan dengan beberapa pria.  Ia mengaku telah memiliki bukti jika mantan istrinya tersebut sempat telfonan hingga meminta bertemu dengan beberapa pria  sejak tahun 2017 silam.

Seperti diketahui, Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 6 Agustus 2016 silam dan bercerai pada Mei 2021. Alvin Faiz mengatakan ada beberapa pria yang mengaku sempat didekati mantan istrinya saat masih berstatus sebagai suami istri.

“Ini akan jadi postingan terakhir, tapi kalo masih membantah saya akan posting bukti2nya. 2017,2018, 2019, 2020, 2021, ada semua berupa bukti chat , rekaman, pengakuan, dengan orang yang berbeda2,” tulis Alvin melalui Insta Stories @alvin_411, Sabtu (14/1).
 
Alvin Faiz juga menjawab isu perzinahan dirinya yang selama ini dituduhkan dilakukan olehnya saat masih berstatus sebagai suami Larissa Chou. Tak disangka Alvin Faiz membenarkan hal tersebut.

Ia mengaku bukanlah seseorang yang sempurna dan pernah khilaf.
 
“Saya akan memberanikan diri untuk menjawab berita yang beredar lama, apa benar alvin pernah khilaf? Saya akan jawab bahwa itu benar, DAN HANYA SEKALI, selama menikah saya hanya sekali khilaf, 2 tahun sebelum perceraian, DAN BUKAN DENGAN HENNY, masa lalu saya tidak ada hubungannya dengan henny, mau apalagi yang ditutup? sudah tersebar kan?” tulis Alvin.
 
“Apa perlu saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali2 sejak 2017? Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh waktu 2 tahunan  karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya seperti apa, ini sangat vulgar,” tambahnya.

Selain diselingkuhi, Alvin Faiz mengaku juga mendapatkan perilaku kekerasan dari mantan istrinya.
 
“Saya juga kena kdrt berkali2, perut, muka, kena semua, kasar juga iya, bahasa2 kotor keluar semua,” tambahnya.

Namun hingga artikel ini ditulis belum ada klarifikasi apapun dari mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou. 

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam