Pengakuan Rozy Mantan Norma Risma Saat Digrebek Warga Tak Pakai Baju: Mau Curhat Doang Sih Sebenarnya - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengakuan Rozy Mantan Norma Risma Saat Digrebek Warga Tak Pakai Baju: Mau Curhat Doang Sih Sebenarnya

 

POSAKTUAL.COM - Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki akhirnya buka suara perihal dugaan perselingkuhan dengan ibu mertuanya.

Rozy Zay membantah dirinya melakukan perzinahan dengan ibu dari Norma Risma yang merupakan mertuanya.

"Memang saya nggak ngelakuin (Perzinahan) itu. Dari pihak ibu NR (Norma Risma) juga emang nggak ada pengakuan karena kita nggak ada, maap ya perzinahan," ujar Rozy Zay dalam sebuah wawancara yang dikutip dari akun Youtube RCTI Infotainment, Rabu (4/1/2023).

Rozy Zay mengatakan bahwa sang ibu mertua ketika itu berada di kontrakannya karena ingin bercerta dan curhat untuk membahas tentang Norma Risma. Ia juga mengklaim bahwa keduanya hanya curhat dan tak memiliki niat lain.

"Mau cerita tentang NR ini. Mau curhat doang sih sebenarnya nggak ada niat apapun,?" kata Rozy Zay.

Selain itu Rozy Zay mengaku kaget saat dirinya digrebek warga. Ia menuturkan ketika itu ia tengah buang air kecil di kamar mandi. Sementara sang ibu mertua berada di kamar.

"Jadi saya itu masuk ni di dalam kontrakan , nggak ada siapa siapa kan. Nah saya kan kronologinya ibu saya di kamar saya tuh lagi di kamar mandi, lagi kencing, saya juga kaget tiba-tiba ada warga degdegdeg buka aja  gitu," papar Rozy Zay.

Ia juga mengaku panik saat warga mendobrak pintu rumahnya. Rozy Zay pun menyadari bahwa warga akan menudingnya melakukan perzinahan. Namun ia membantah hal tersebut.

Bahkan ia menegaskan dirinya tidak kabur usai digrebek warga.

"Setelah itu ramai kan pak, saya juga panik kan yang namanya  pasti orang-orang nyangkanya perzinahan ini, tapi semua itu nggak bener. Nah saya panik, saya tuh nggak kabur, itu kan ada 'kata saya perzinahan' ini itu semuanya salah," ungkap Rozy Zay.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam