Siap Layangkan Somasi, Rozy Zay Hakiki Tunjukkan Bukti Pemerasan Norma Risma Sebesar Rp500 Juta - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Layangkan Somasi, Rozy Zay Hakiki Tunjukkan Bukti Pemerasan Norma Risma Sebesar Rp500 Juta

 

POSAKTUAL.COM - Setelah digrebek warga sedang berzina dengan ibu mertua, Rozy Zay Hakiki justru akan melaporkan mantan istri, Norma Risma.

Rozy Zay Hakiki tidak hanya merasa difitnah, tetapi juga diperas oleh Norma Risma karena kejadian penggrebekan tersebut.

Sebelumnya, Norma Risma mengatakan ayahnya memang meminta uang denda pada Rozy Zay Hakiki dan istrinya sebesar Rp25 juta masing-masing.

Pihak Rozy Zay Hakiki pun menunjukkan bukti pembayaran Rp25 juta sebanyak dua kali, yang totalnya Rp50 juta untuk diberikan kepada pihak Norma Risma sebagai denda.

"Ini bukti kwitansi totalan Rp50 juta, Rp25 juta dan Rp25 juta. Ini juga ada bukti chat dia (Norma Risma), ngomong minta Rp500 juta," kata Jumaidi, tim kuasa hukum Rozy Zay Hakiki.

Menurut Rudi, paman Rozy Zay Hakiki, Norma Risma meminta uang Rp500 juta itu karena merasa sakit hati dengan hubungan keponakannya dan ibu kandung.

Bahkan, Rudi mengatakan Norma Risma sempat mengancam menyebarkan isi chat WhatsApp Rozy Zay Hakiki bila tak membayar Rp500 juta tersebut.

"NR itu mengatakan begini, kalau kamu tidak bayar Rp500 juta sama saya, WhatsApp kamu akan saya sebarkan. Kata si NR ini sebelum menikah,"ungkap Rudi.

Sebelumnya, Norma Risma mengakui sempat akan meminta uang Rp100 juta dan akhirnya diturunkan sebesar Rp50 juta kepada Rozy Zay Hakiki.

Saat itu, Norma Risma ingin mengkasuskan tindakan KDRT Rozy Zay Hakiki, tetapi beberapa pihak berusaha mencegahnya. Karena itu, ia meminta uang ganti rugi cukup besar.

"Ya sudah aku tetap mau melaporkan yang KDRT ini. Kalau mau diuangkan, aku minta Rp100 juta. Kenapa aku minta nominal yang besar? Aku berharap dia enggak bisa bayar dan aku bisa melanjutkan prosesnya," kata Norma Risma dalam Youtube Curhat Bang Densu, 28 Desember 2022.

Karena terlalu besar, akhirnya Norma Risma menurunkannya sebesar Rp50 juta untuk dibagi dua untuk dirinya Rp25 juta dan ayahnya Rp25 juta.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam