Ledekan Hotman Paris Buat Sunan Kalijaga

 

POSAKTUAL.COM - Hotman Paris menjadi kuasa hukum Venna Melinda dalam kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Sementara, Ferry Irawan yang kini mendekam di penjara diwakili oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. 'Gontok-gontokan' ternyata juga terjadi antara dua kuasa hukum tersebut.

Belum lama ini, Venna Melinda mengkonfrontasi Sunan Kalijaga. Hal itu terkait dengan seloroh Sunan Kalijaga akan memidanakan Venna Melinda apabila tidak mengembalikan barang-barang yang diminta Ferry Irawan. Dengan tegas Venna Melinda meminta klarifikasi langsung dari Sunan Kalijaga di hadapannya.

Gegara 'diserang' Venna Melinda secara langsung, Sunan langsung mengubah pernyataannya. Dia kemudian berdalih ancaman pidana itu untuk mengedukasi masyarakat, yang lantas dibalas Venna Melinda dengan tegas.

"Kalau mau edukasi kenapa mesti ke masyarakat? Kan yang megang barang Ferry saya, kan bisa somasi saya," tegas Venna Melinda.
 
Melihat ini, Hotman Paris tertawa. Dia membuat unggahan di Instagram yang berisi ledekan terhadap Sunan Kalijaga.

Secara blak-blakan Hotman Paris menyebut dirinya sukses melatih Venna Melinda untuk berargumen. Dia juga puas karena timnya bisa bekerja dengan sangat baik bahkan tanpa dirinya harus turun tangan.

"Ha ha cukup emak emak yang aku latih 15 menit mampu debat dan hore terdepan!" tulis Hotman Paris dalam unggahan tersebut.

"Makanya jangan konpres mulu!! Ketawa lihatnya!! Beramai ramai turun lawan emak emak!! Apalagi kalau Hotman yang turun!!" lanjutnya.

Masih di Instagram, tapi pada unggahan lainnya, Hotman Paris kembali meledek Sunan Kalijaga yang berdalih meminta barang Ferry Irawan.

Pada video itu, Sunan Kalijaga memilih untuk pergi dari kerumunan dan sorotan media. Ia menyerahkan koleganya untuk memberikan penjelasan.

"Lawan emak-emak? Kok pergi!! Ha ha yang penting masuk tv ya? Yang kanan Vena: Asisten junior Hotman! Cukup yang junior!! Ha ha! Kapan konpres lagi," kata Hotman.

Di unggahan berbeda, Hotman Paris kembali membuat unggahan dengan keterangan yang bernada meledek.

"Ha ha saat Wanita unjuk nyali! Hotman ketawa lihat lawan kelabakan! Lawan emak emak kelabakan! Gimana kayak Hotman ya kadang berhadapan dgn bule bule di perkara Internasional!!" tulisnya.

sumber: detik

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam