Sri Mulyani: Remuk Hati Saya Lihat Kondisi David yang Dianiaya Mario Dandy - POSAKTUAL.com

Sri Mulyani: Remuk Hati Saya Lihat Kondisi David yang Dianiaya Mario Dandy

 

POSAKTUAL.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani menjenguk David yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, yakni putra dari anak buahnya di Direktorat Jenderal Pajak. Sri Mulyani sedih melihat kondisi David.
"Sungguh pedih dan remuk hati melihat kondisi David akibat penganiayaan yang kejam dan keji," kata Sri sebagaimana dia tuliskan dalam akun Instagram-nya yang bercentang biru, Sabtu (25/2/2023).
 
Sri baru saja tiba di Jakarta dari Bangalore, tadi malam. Sri bersama Menteri Agama sekaligus Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, Alissa Wahid, dan Yenny Wahid menjenguk David di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB tadi pagi. Mereka mendapatkan keterangan dari dokter soal kondisi David.

Dalam video pendek yang dia cantumkan, terlihat Sri disambut oleh orang tua David yakni Jonathan Latumahina beserta istri. Sri yang mengenakan kemeja batik menyampaikan permintaan maaf ke orang tua David. Dia berharap David Latumahina lekas pulih.
 
Untuk kasus penganiayaan yang sedang ditangani kepolisian, Sri mendukung langkah hukum yang ditempuk Jonathan demi mendapatkan keadilan.

"Bahwa tindakan kekerasan dan penganiayaan keji tidak boleh dibiarkan-tidak boleh terulang lagi, dan tidak dapat dibernarkan oleh alasan apapun," kata Sri.

sumber: detik
close