AKP Agnis Juwita Pamer Gaya Hidup Mewah Berujung Diperiksa Propam Polda Jawa Timu

 

POSAKTUAL.COM - Barang-barang mewah yang dipamerkan Kasat Lantas Agnis Juwita Manurung di media sosial jadi viral di media sosial.

Agnis pun akhirnya diperiksa oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur terkait kepemilikan barang-barang mewah.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana di Kabupaten Malang, Jawa Timur, mengatakan pihaknya sudah tahu aksi flexing Agnis di media sosial.
  
"Yang bersangkutan sudah melapor ke kami. Ada akun yang mengunggah narasi tentang yang bersangkutan. Saat ini AKP Agnis tengah diverifikasi oleh Bidpropam Polda Jawa Timur," kata Kholis dilansir dari Antara.
  
Selain itu, Kholil juga mengatakan bahwa pihaknya sudah memeriksa video yang beredar di media sosial dan selanjutnya meminta klarifikasi langsung kepada Kasat Lantas AKP Agnis Juwita Manurung.

Hasil dari pemeriksaan tersebut, kata Kholil, barang-barang mewah yang tampil di video tidak sama dengan barang yang dimiliki oleh Agnis.
 
"AKP Agnis memiliki bukti pembanding, di antaranya bukti foto lain, kemudian foto pendukung yang menjelaskan bahwa asal barang tersebut, atau jenis barang itu berbeda dengan yang ada di narasi," kata dia.
 
Bukti tersebut akan dipergunakan untuk memperkuat klarifikasi dari AKP Agnis. Kholil juga menjelaskan bahwa barang-barang itu ada yang hasil pemberian orang tua, dibeli sendiri dan dipinjamkan oleh rekannya.

Kholil juga mengaku belum tahu hasil pemeriksaan Bidpropam Polda Jatim terhadap AKP Agnis. 
 
"Kalau bicara terbukti atau tidak, belum bisa saya sampaikan. Karena upaya klarifikasi dan verifikasi masih berjalan. Nanti ada penyampaian dari Propam bahwa ini sudah sesuai dan bisa dipertanggungjawabkan atau tidak," ujar dia.

AKP Agnis viral di media sosial setelah sebuah akun memviralkan AKP Agnis Juwita Marunung tengah mengenakan barang-barang mewah. Masalahnya, harga barang-barang tersebut tidak sesuai dengan gaji AKP Agnis.

AKP Agnis terlihat mengenakan kacamata merek Dior. Ada juga AKP Agnis mengenakan tas Gucci harga Rp18 juta.

Ada juga gambar AKP Agnis mengenakan tas Gucci harga Rp21 juta, sepatu harga Rp19 juta hingga tas Louis Vuitton yang memiliki harga Rp30 juta.

Foto terakhir terlihat AKP Agnis sedang menggunakan sepeda Specialized yang harganya mencapai Rp52,6 juta.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam