Diteriaki Maling oleh Seorang Oknum, Pengacara Ternama Jadi Korban Pengeroyokan di Karawang

 

POSAKTUAL.COM - Seorang pengacara menjadi korban pengeroyokan yang terjadi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Minggu 19 Maret 2023.

Dalam video yang beredar di laman sosial media, korban disebut sebagai seorang pengacara ternama itu dikeroyok di wilayah desa Pulo Kalapa, Kecamatan Lemah Abang.

Peristiwa pengeroyokan terhadap korban ini terjadi pada Minggu dinihari WIB sekitar pukul 02:00 WIB.

Dari pengakuan korban, ia saat itu berada di lokasi tersebut karena sedang menghadiri undangan. Korban lantas mengaku dipanggil seorang oknum aparat desa.
 
Terduga pelaku kemudian lantas menghantam korban. Tidak hanya memukul korban, terduga pelaku juga kemudian provokasi warga lainnya dengan teriakan maling.
 
Teriakan maling dari terduga pelaku itu membuat warga terpancing emosi dan mengeroyok korban.
 
"Saat itu korban tengah menghadiri undangan, tiba-tiba korban dipanggil seseorang oknum aparat desa dan langsung dipukul," tulis unggahan akun @info_cikarang_karawang.

"Selain memukul, pelaku juga memprovokasi warga lainya dengan teriakan maling sehingga warga terpancing mengeroyok korban,"

Beruntung korban berhasil diselamatkan warga lainnya dan polisi yang sedang berpatroli. Korban lantas dibawa ke rumah sakit.
 
Korban saat ini sudah melaporkan kasus ini ke pihak kepolsiian dan sedang dilakukan penyelidikan.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam