Histeris Minta Tolong! Gadis Berhijab Dianiaya Sekelompok ABG hingga Jilbabnya Terlepas

 

POSAKTUAL.COM - Seorang gadis belia menjadi sasaran amuk sekelompok remaja putri. Gadis berhijab itu dianiaya secara membabi buta hingga meminta tolong. 

Aksi penganiayaan terhadap gadis itu pun direkam oleh diduga rekan para pelaku hingga viral di media sosial. 

Dilihat Rabu (15/3), dalam video yang diunggah akun Instagram lensa_berita_jakarta, walau korban sudah meringis kesakitan, para pelaku tetap menganiayanya secara sadis. Bahkan, tampak jilbab yang dipakai korban pun nyaris terlepas akibat dipukuli oleh sejumlah remaja sebayanya.
 
Dalam video, korban pun sempat meminta tolong kepada gadis seusianya yang ada di lokasi. Namun, permintaan itu tidak digubris. Korban pun kembali menerima pukulan dari sejumlah pelaku. 
 
"Tolongin, aduh sakit," kata gadis itu sembari menangis. 

Berdasar narasi dalam video itu, peristiwa penganiayaan terhadap ABG berhijab itu terjadi di kawasam Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Disebutkan, jika orang tua korban juga sudah melaporkan kejadian itu ke polsek setempat.

Aksi penganiayaan sejumlah ABG terhadap gadis berhijab itu menuai kecaman dari netizen. Banyak warganet yang mengira para penganiaya gadis itu bakal menangis ketika sudah ditangkap polisi. Bahkan, ada warganet yang meminta agar kasus itu tidak diselesaikan secara damai. 
 
"Kena ciduk pasti mewek," geram akun @cu********.

"Dia masih pertahankan kerudung hijab hitamnya loh," tulis akun @be*********.

Baca Juga:
Sebar Hoaks Pembegalan, Pria di Kubu Raya Terancam 6 Tahun Penjara

"Paling juga nangis kalo ketangkep," timpal aun @ma*****.

"Jangan mau berdamai!!!" kata akun @wa***********.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam