Innalillahi, Lesti Kejora Demam Tinggi, Istri Rizky Billar Positif Terinfeksi Penyakit Mematikan

 

POSAKTUAL.COM - Pedangdut, Lesti Kejora dikabarkan mengalami sakit parah hingga beberapa agenda manggungnya pun terpaksa batal. Kabar yang menyebutkan kondisi kesehatan pelantun lagu 'Kulepas Dengan Ikhlas' tersebut yakni Ivan Gunawan.

"Saya baru dapat kabar, saat ini adik saya Lesti jatuh sakit," kata Ivan Gunawan melansir Suara.com.

Igun--sapaan akrab Ivan, mengaku kecewa sekaligus bersedih karena mendapat kabar Lesti Kejora jatuh sakit. Pasalnya, Lesti urung tampil di acara pembukaan toko Mandjha Hijab, di Margo City, Depok, Jumat (31/3/2023). 
 
Ia mendapat kabar kalau Lesti jatuh sakit sejak tadi pagi. Pedangdut berusia 23 tahun tersebut mengalami demam tinggi. Usut punya usut Lesti terkena tifus. 

"Tadi pagi dia mengabarkan ke saya kalau panasnya sampai 40 derajat. Terus dia sempat mengabarkan lagi ke saya, panasnya masih di 38 derajat. Dia juga menyampaikan kalau dia sudah tifus," katanya.

Melansir Halodoc, tifus alias tipes merupakan penyakit menular dan bila telat ditangani, maka bisa menyebabkan komplikasi hingga kematian. Infeksi tifus bisa menyebar dengan cepat melalui darah ke berbagai organ lainnya. 
 
Tipes masuk kategori penyakit mematikan. Makanya, penanganan cepat diperlukan agar penderita tifus bisa sembuh.
 
Ivan Gunawan mengaku sangat kecewa karena Lesti batal tampil di acara pembukaan tokonya tersebut. Ia mengaku punya ikatan spesial dengan istri Rizky Billar tersebut. 

"Ikatan saya dengan Lesti begitu kuat. Saya mengenal Lesti jauh dari sebelum saya membuat Mandja Hijab Ivan Gunawan," ucapnya.
 
"Lewat lagunya, Lesti Kejora itu melahirkan juga karya yang pada waktu itu setelah saya buat koleksi bertemakan Kejora, langsung sold out. Jadi pada kesempatan siang hari ini, saya pun berharap Lesti bersama-sama saya membuka store ini," tambahnya.

Alhasil, Igun hanya bisa mendoakan agar Lesti bisa lekas sembuh dan kembali sehat seperti sedia kala. "Semoga Lesti cepat diangkat penyakitnya dan bisa menghibur kita semua lagi," tutupnya. 

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam