Nikita Mirzani Sindir Hotman Paris: Lawyer Udah Gak Laku, Belain Bandar Narkoba Dibayar Mahal Tetap Dihukum Mati

 

POSAKTUAL.COM - Artis kontroversial Nikita Mirzani tampaknya masih berseteru dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Terlihat dari unggahan terbarunya, Ibu 3 anak itu menyenggol pengacara Teddy Minahasa itu dengan menyebut sebagai lawyer tak laku.

“LAWYER YG GA ADA CLIENT NYA. UDAH GA LAKU, KARENA KEBANYAKAN PANSOS, YG BELAIN BANDAR NARKOBA DI BAYAR MAHAL TETEP DI TUNTUT HUKUMAN MATI,” keterangan dalam foto yang diunggah Nikita pada Kamis, 30 Maret 2023.

Bahkan, wanita yang akrab disapa Nikmir itu menyebut Hotman hanya fokus main wanita.

“KALAU MASIH ADA YG PAKE JASA DIA SIH GOBLOK, CUMA AMBIL DUIT NYA KASUS GA DI PIKIRIN KEBANYAKAN MAIN CEWE,” tambah tulisan Nikita.

Kekasih Antonio Dedola itu seakan emosi dan menyebut Hotman hanya pencitraan saat membatu orang tak mampu.

“KUALAT DARI PANSOS BANTU ORG KECIL CUMA BUAT KONTEN, DI TOLONG AJA ENGGA. CUMA BEGO NYA NETIZEN PERCAYA,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Nikita juga mengunggah instastory yang menyenggol Hotman Paris.

Ia menyebut Hotman sebagai pengacara yang membela pengedar Narkoba dan perusak moral anak bangsa.

“Teruntuk Hotman Paris lu udah ganti pekerjaan jadi tukang nyinyir sekarang tukang nyindir orang di sosmed pekerjaan lu bukan jadi lawyer lagi selain lawyer pembela perusak moral anak Indonesia membela pengedar narkoba, bandar narkoba,” kata Nikita Mirzani di Instagram Stories beberapa waktu lalu.

“Lu sekarang jadi tukang nyindir di sosmed di Instagram lu. Ngapain lu bikin 3 kali lu posting 3 kali lu hapus? Lu kalau mau nyindir gue sebut nama Nikita Mirzani. Kenapa lu takut?. Buat Hotman Paris perusak generasi anak muda, pembela bandar narkoba, berani nggak sebut nama? . Eh gue gedik lu,” sambung wanita yang akrab disapa Nikmir itu.

Dipenghujung postingannya, Nikita Mirzani juga mengaku Instagramnya diblokir oleh Hotman Paris.

“Gue Di block sama sih laki-laki Lincah ini. Knp loe hah ga siap dengerin ocehan gue. Cupu mainnya block-block kan haha…,” papar Nikita Mirzani.Sebelumnya, video yang diunggah Hotman Paris yang dipersoalkan Nikita, sejatinya merespon sindiran Nikita yang lebih dulu dibuat untuk sang pengacara. Hal itu gegara jadi pemegang saham perusahan skincare dr Richard Lee.(*)

Sumber: herald

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam