Sandi Berbalas Pantun Terima Pinangan PPP, Gerindra: Kita Lihat Ending-nya

 

POSAKTUAL.COM - Pendeklarasian Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menjadi calon presiden 2024 oleh DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gorontalo disikapi santai oleh DPP Partai Gerindra.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu hanya sekadar berbalas pantun saat menghadiri acara DPW PPP Gorontalo.

"Ya namanya juga orang sedang berbalas pantun, pantunnya pasti dicocok-cocokin supaya suasanya meriah," ujar Dasco di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/3).

Atas dasar itu, Dasco enggan menanggapi terlalu serius pernyataan DPW PPP Gorontalo maupun Sandiaga Uno.

Wakil Ketua DPR RI asal fraksi Gerindra itu lebih memilih menunggu hasil akhir dari isu bakal nyeberangnya Sandiaga ke partai berlambang kabah.

"Kita enggak usah serius-serius amatlah nanggapi itu, nanti kita lihat saja gimana nanti ending-nya," kata Dasco.

Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan rasa terima kasihnya usai dideklarasikan oleh DPW PPP Gorontalo sebagai bakal calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang. Sandiaga membuka sambutannya dengan pantun.

"Jalan-jalan ke Gorontalo, perut lapar ingat ayam iloni; Kalau harus Sandiaga Uno, saya terima dengan senang hati," ujarnya dikutip dari rilis tertulis, dikutip (20/3).

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam