Bakal Diumumkan Jadi Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo Sudah di Bogor

 

POSAKTUAL.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diisukan hari ini akan ditetapkan menjadi Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan.
Kabar itu beredar dari kalangan wartawan.

Namun demikian, Suara.com mencoba mencari informasi soal kebenaran kabar tersebut.

Staf pribadi Ganjar Pranowo pun menjawab pertanyaan. Ia membenarkan saat ini politisi PDI Perjuangan tersebut sudah berada di Bogor, Jawa Barat.
 
"Doanya ya, sudah di Bogor," tulis Staf Khusus Ganjar Pranowo.

Sebelumnya diberitakan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto buka suara mengenai ramainya kabar Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bakal diumumkan secara resmi maju sebagai calon presiden (capres) dari partai banteng hari ini.
 
Kabar tersebut belakangan santer beredar di kalangan awak media. Dari informasi yang dihimpun, Ganjar bakal diusung secara resmi oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

 Hasto menjawab isu tersebut namun tidak memberikan jawaban yang tegas. Kata dia, pengumuman capres jagoan PDIP hanya menunggu momentum yang tepat dari Megawati.

“Kami tegaskan kembali bahwa keputusan Capres PDI Perjuangan akan diumumkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri pada momentum yang tepat," kata Hasto dalam keterangannya, Jumat (21/4/2023).

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam