Ganjar Resmi Jadi Capres PDIP, Kaesang Justru Posting Sosok Ini: Ternyata Ini yang Rambut Putih

 

POSAKTUAL.COM - Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri resmi tunjuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) yang diusung oleh partainya per Jumat (21/4/2023). 

Sehubungan dengan itu, Kaesang Pangarep justru posting foto sosok berikut ini, sebagai si 'rambut putih' yang digadang-gadang publik.

Sebelumnya diketahui, rumor tentang bakal calon presiden 2024 adalah seseorang berambut putih. 

Usai salah satu pidato Jokowi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada November 2022 lalu. Di mana pernyataan tersebut dihubungkan dengan Ganjar, lantas hingga saat ini menjadi bahan lelucon publik termasuk Kaesang.

Meski nampak tak ada nada menyinggung dan memojokkan, candaan si 'rambut putih' itu masih saja digaungkan, terlebih kini Ganjar resmi menjadi capres dari partai berlogo kepala banteng tersebut. 

Di tengah-tengah proses pengumuman tersebut, Kaesang melalui akun Twitternya justru memposting sosok orang yang berbeda, namun diedit rambutnya menjadi putih. Orang itu adalah kakaknya sendiri, Gibran.

"Ternyata ini yang rambut putih," cuit Kaesang, Jumat (21/4/2023).

Sontak saja cuitan tersebut ramai direspon oleh warganet.

Banyak yang menimpali dengan meme lain yang tak kalah kocak, hingga menyebutnya sebagai salah satu karakter di anime Naruto. Yaitu Kakashi Hatake.

"terungkap wajah asli kakashi hatake," komen @starfall***

"ngakak paling kenceng," tulis @krillshunt3r

"Waduh saya kira ahok yg rambut putih itu," kata @nurkholis999 

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam