Umur 15 Tahun Agnes Gracia Sudah 5x Indehoy dengan Mario Dandy, Warganet dibuat 'Geleng-geleng'

 

POSAKTUAL.COM - Sri Wahyuni Batubara selaku Mejelis Hakim Tunggal Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi menjatuhkan vonis kepada terdakwa anak Agnes Gracia Heryanto (15) selama tiga tahun enam bulan masa pembinaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) pada senin (10/4) kemarin. 

AG didakwa dengan Pasal 353 ayat 2 KUHP juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP dan Pasal 355 ayat 1 juncto Pasal 56 ke-2 KUHP subsidair Pasal 353 ayat 2 KUHP juncto Pasal 56 ke-2 KUHP. 

Serta didakwa Pasal 76 C juncto Pasal 80 ayat 2 Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 tahun 2022 tentang Perlindungan Anak. 

Dalam rekaman putusan tersebut, diketahui sebuah kesaksian kalau Agnes yang awalnya mengaku diperkosa korban Cristalino David Ozora tidak dibenarkan oleh hakim. Hakim menilai tidak ada efek trauma yang di alami Agnes jika benar dirinya korban pemerkosaan. 


Justru demikian, terungkap fakta bahwa Agnes sendiri telah melakukan hubungan intim dengan Mario Dandy sebanyak lima kali. "Setelah bersetubuh dengan anak korban, anak juga melakukan persetubuhan dengan saksi Mario Dandy Satriyo sebanyak 5 kali," ungkap Sri Wahyuni Batubara. 

Fakta itu membuat jagat maya heboh mengingat usia Agnes yang masih 15 tahun sudah berulang kali bercinta. Sontak kabar ini menjadi trending di twitter. Hingga tulisan ini dimuat, kata kunci 'agnes' sudah dicuitkan sebanya 26,3rb kali sedang kata kunci '15 tahum' dicuitkan sebanyak 7000 kali. 

Beragam komentar dilayangkan oleh netizen. Ada yang menilai kalau selepas masa tahanan AG cocok menjadi perempuan bayaran. "Keluar penjara langsung aja melonte ya neesss... udah ada basicnya...", kata akun @BISM********. 

Lain lagi netizen yang geleng-geleng tak menyangka AG sudah beberapa kali bercinta sedangkan dirinya yang jauh lebih tua belum pernah melakukannya. "Apakabar 29th masih perawan. Jadi sedih aing," ciut akun @scX**. 

Netizen juga meyakini kalau anak usia 15 tahun belum pantas melakukan aktivitas seksual. Mestinya anak usia 15 tahun sibuk dengan permainannya. "15 taun masi belajar naik satria FU anjirr haduh anak sekarang ngadi2 emang," cuit akun @mbakra****.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam