Viral Gadis Cantik Pencuri Motor Berhasil Ditangkap Polisi, Warganet Malah Ramai Ingin Nikahin


POSAKTUAL.COM - 
Viral polisi berhasil meringkus seorang wanita muda yang diduga merupakan seorang pencuri sepeda motor. Informasi tersebut dikabarkan oleh akun instagram @kamerapengawas.id pada (12/04/2023).

Dalam unggahan itu dijelaskan bahwa pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada Rabu (12/04/2023) sekitar pukul 14.15 WIB. Namun, tak perlu waktu lama bagi polisi akhirnya sang maling itu pun tertangkap. Diketahui korban dari kejadian tersebut bernama Dian Pratiwi. Korban mengaku kehilangan sepeda motornya saat parkir di samping rumahnya.

“Sekitar jam 14.15 WIB sepeda motornya Dian pratiwi Kadus Kwancen yg parkir di samping rumahnya hilang, alhamdulillah berkat masyarakat kwancen pencuri sepeda motor tertangkap,” caption pada unggahan tersebut.
 
Pelaku lalu diringkus ke Polsek Bandongan untuk dilakukan pemeriksaan. Dalam video yang dilampirkan terlihat bahwa pelaku terbata-bata dalam menjawab pertanyaan dari petugas.
 
Namun, warganet justru merespons kejadian tersebut dengan unik. Banyak warganet yang justru gagal fokus dengan paras wajah cantik si pelaku. Bahkan tak sedikit warganet yang ingin menikahi pelaku.

“Langsung kawinin biar jadi orang bener,” komentar akun @nyooonx.
 
“Minimal jdi bini gw neng ketimbang nyolong,” komentar akun @sebut_saja_bung_xx.

“Jd pengen nafkahin,” komentar @fahmilennon11. 

Sumber: suara 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam