Viral Pengakuan Tukang Parkir Ketemu Ari Wibowo: Kembalian Kurang Seribu Tetap Diminta - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Pengakuan Tukang Parkir Ketemu Ari Wibowo: Kembalian Kurang Seribu Tetap Diminta


POSAKTUAL.COM - 
Aktor Ari Wibowo kembali jadi perbincangan setelah dirinya menggugat cerai sang istri Inge Anugrah.

Yang menjadi sorotan netizen adalah soal tidak adanya gugatan harta gono gini dalam perceraian Ari Wibowo dengan Inge Anugrah.

Inge Anugrah disebut tidak bisa menuntut pembagian harta gono gini karena tak punya penghasilan dan semua harta itu didapat dari usaha Ari Wibowo. Ini tertuang dalam perjanjian pranikah mereka.
 
Sontak sejumlah netizen menyoroti sikap Ari Wibowo tersebut. Mereka membandingkan dengan seorang pembantu yang mendapat pesangon dari majikan setelah dipecat.

Seiring kabar itu, muncul pengakuan seorang netizen yang pernah bertemu langsung dengan Ari Wibowo.

Dalam cerita akun Chaniago, ia mengaku kala itu bertugas sebagai tukang parkir. Mengenal Ari Wibowo sebagai artis kenamaan, pemilik akun Chaniago tak menyangka akan ditagih Ari Wibowo seribu rupiah perkara uang kembalian.
 
"Pernah ketemu Ari Wibowo waktu gw jadi petugas parkir. Kembalian kurang seribu tetep diminta. Masalahnya memang gak ada receh lagi. Akhirnya gw kasih dua ribu," tulis akun @Chaniago yang langsung jadi viral.
 
Postingan itu dibagikan ulang akun @insta.nyinyir pada Rabu (19/4/2023), yang langsung mendapat reaksi dari netizen. Sejumlah netizen mencap Ari Wibowo pelit.

"Ganteng ganteng pelit skip aja," sindir akun @kartant***. "Ternyata pelit," sahut akun @tarinia***.
 
"Agak lain emang kalo orang kaya, kembalian 1000 aja ditungguin lah aku kembalian 1000 tak bilang nggak usah kembali cuma 1000 kan," tulis akun @triaisya***.

Ari Wibowo sendiri belum menanggapi cerita yang beredar luas itu. Bapak dua anak tersebut memang kurang suka menanggapi gosip. Bahkan perkara perceraian, Ari memilih menutup kolom komentarnya di Instagram.

"Maaf comment di disable dulu ya, karena kita nggak mau postingan ini malah dijadikan lahan gosip," tegas Ari Wibowo dalam klarifikasi perceraiannya pada Senin (17/4/2023) lalu.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com
close