Eeng Saptahadi Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Eeng Saptahadi Meninggal Dunia Akibat Covid-19 

POSAKTUAL.COM - Aktor senior Eeng Saptahadi meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya, Bekasi pada Minggu (21/5/2023) malam.

Istri Eeng Saptahadi, Yani menyampaikan kabar duka atas meninggalnya sang suami. Lewat pesan kepada awak media, ia sekaligus meminta maaf atas kesalahan aktor 65 tahun tersebut.

"Telah berpulang ke Rahmatullah almarhum bapak Eeng Saptahadi, suami ibu Yani," tulisnya dalam pesan berantai, Senin (22/5/2023).

"Atas nama keluarga, mohon dimaafkan kesalahan almarhum bapak Eeng semasa hidup, lahir dan batin," imbuhnya.
 
Informasi lain hadir dari wartawan senior sekaligus pengamat film, Yan Widjaya. Ia mengatakan almarhum Eeng Saptahadi meninggal dunia akibat virus Corona.

"Wafat karena terpapar Covid-19," tulis Yan Widjaya di Twitter.
 
Keluarga mengabarkan, jenazah Eeng Saptahadi akan lebih dulu disemayamkan di rumah duka, perumahan Raffles Hills, Cimanggis, Depok.
 
Nantinya, bintang film Joshua oh Joshua ini akan disalatkan di masjid Arrahmah dekat dengan kediamannya pada pukul 12.00 WIB.

Kemudian, jenazah Eeng Saptahadi baru dikebumikan di TPU Cipenjo, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam