Habib Kribo Mohon Doa akan Jalani Operasi Bypass Jantung - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Habib Kribo Mohon Doa akan Jalani Operasi Bypass Jantung

Habib Kribo Mohon Doa akan Jalani Operasi <i>Bypass</i> Jantung 

POSAKTUAL.COM - Teka-teki sakit yang diderita Zein Assegaf alias Habib Kribo akhirnya terjawab. Dalam sebuah unggahan video, Habib Kribo mengakui sedang berjuang melawan sakit jantung yang dideritanya. Sebelumnya, viral foto Habib Kribo terbaring lemah di sebuah bangsal di Rumah Sakit Jantung Jakarta.

Dia pun merasa senang dikunjungi seorang temannya yang berstatus pendeta. Video testimoni tersebut diunggah di akun Tiktok milik Andreas Rehiary. Meski sakit, Habib Kribo kurang mengerti dengan masalah jantung yang dideritanya.

"Terima kasih teman dekat seorang pendeta yang baik hati peduli dengan keadaan saya, ini kondisi saya memang lagi ya ndak taulah katanya harus serius masalah jantung saya," kata Habib Kribo dalam video viral dikutip Republika.co.id di Jakarta, Sabtu (13/5/2023).

Menurut dia, jantungnya sudah tidak bisa hanya dipasang ring. Sehingga mau tidak mau, Habib Kribo harus menjalani operasi pada pekan depan. Dia berharap bisa segera sembuh demi berkontribusi untuk perjuangan NKRI.

"Tak bisa diring harus diambil tindakan baypass minggu depan, mohon doa saya akan menjalani operasi mohon doa teman-teman, saudara-saudara semuanya agar bisa berbuat untuk NKRI," kata Habib Kribo.

Sumber: republika

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com
close