Honda Rebel 500 Tahun 2023 Makin Menggoda, Sudah Hadir di Indonesia Simak Spesifikasi dan Harga



POSAKTUAL.COM - PT Astra Honda Motor atau AHM merilis produk baru bukan Mocil tapi merupakan salah satu produk Moge terlaris di Indonesia.

Honda Rebel 500 untuk versi 2023 motor tangguh ini menjadi incaran para pecinta Moge karena memiliki kesan eksklusif jika dilihat dari tampilan dan ketangguhannya.

Selain itu, Honda Rebel 500 menawarkan varian warna yang menarik salah satu favoritnya yaitu merah marun.

Warna merah marun tergolong langka karena di Thailan hanya ada dua warna yitu hitam dan abu-abu. Sementara untuk warna merah marun hanya ada di Indonesia.

Honda Rebel 500 ini merupakan diversifikasi dari Moge 500 cc yaitu Honda CB 500 Series yang ketangguhannya sudah tiak bisa diragukan lagi.

Kesan berbeda dari motor ini salah satunya ada pada posisi tangki yang mendongak ke atas yang muat menampung bensin 11,2 liter.

Kenyamanan mengendarai motor ini didukung dengan stang lebar sehingga akan membuat pengendara duduk sempurna.

Penunjang berkendara di malam hari, motor ini juga telah didukung lampu LED di bagian depan dan belakang.

Tak hanya itu, lampu sein pun sudah menggunakan LED dengan bentuk bulat menguatkan kesan klasiknya.

Sementara itu, dibagian mesin disematkan 471 CC 8 katup pendingin radiator pararel twin silinder. Usut punya usut ternyata mesin Rebel 500 ini diambil dari CBR 500.

Mesin ini memiliki torsi maksimum 43,6 NM pada 5500 RPM dan tenaga Puncak 33,500 RPM.

Rebel mempertahankan kenyamanan dan fitur keamanan dengan dilengkapi dengan fitur assist yang mempermudah dan memperhalus pemindahan gigi.

Harga Honda Rebel dibandrol sekitar Rp.200 jutaan. Harga tersebut terus mengalami kenaikan sejak pertama dirilis di Indonesia.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam