Tiket Konser Coldplay Dibanderol Sampai Rp11 Juta, Dapat Apa Saja?

Tiket Konser Coldplay Dibanderol Sampai Rp11 Juta, Dapat Apa Saja? 

POSAKTUAL.COM - Daftar harga tiket dan tata letak konser Coldplay di Jakarta, Indonesia telah diumumkan secara resmi pada Kamis (11/5).

Lewat pengumuman unggahan di media sosial, promotor menginformasikan bahwa tiket akan tersedia dalam 11 kategori.

PK Entertainment, dalam unggahan mereka di media sosial, mengungkapkan bahwa harga tiket konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan dibanderol mulai dari yang termurah Rp800 ribu hingga Rp11 juta sebagai paket termahal.

"Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Stadium, Rabu 15 November 2023. Berikut ini adalah harga tiket resmi dan tata letak resmi untuk #MOTSWT Jakarta." tulis PK Entertainment dikutip Minggu (14/5/2023)

Berdasarkan peta visual yang diposting oleh promotor, 11 kategori tersebut akan tersebar di sekitar panggung utama di mana Coldplay akan tampil.

Kategori tiket paling mahal disebut Ultimate Experience, dengan harga Rp11 juta.

Kategori ini merupakan paket khusus untuk tiket CAT 1, yang menawarkan sejumlah keuntungan spesial seperti akses backstage, akses masuk ke area venue eksklusif, dan merchandise.

Kategori berikutnya adalah My Universe, dengan harga Rp5,7 juta.

Pembeli tiket dalam kategori ini akan mendapatkan tiket Standing Festival dengan sejumlah keuntungan, termasuk akses masuk lebih awal ke area venue dan merchandise.

Beberapa kategori lainnya meliputi CAT 1 dengan harga Rp5 juta, Festival dengan harga Rp3,5 juta, dan CAT 2 dengan harga Rp4 juta.

Selanjutnya, CAT 3 dijual seharga Rp3,25 juta, CAT 4 seharga Rp2,5 juta, CAT 5 dengan harga Rp1,75 juta, sedangkan CAT 6 dan CAT 7 dijual seharga Rp1,25 juta.

Kategori termurah adalah CAT 8, dengan harga Rp800 ribu.

Semua kategori tiket yang tersedia merupakan penempatan duduk dengan nomor tertentu, kecuali kategori Festival yang merupakan area berdiri bebas di lapangan.

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen, biaya convenience fee sebesar 5 persen, dan biaya tambahan lainnya.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam