Aldi Taher Bakal Bentuk 6 Kementerian Agama jika Terpilih Jadi Presiden, Banjir Pujian Publik

Aldi Taher Bakal Bentuk 6 Kementerian Agama jika Terpilih Jadi Presiden, Banjir Pujian Publik 

POSAKTUAL.COM - Nama Aldi Taher terus menjadi perbincangan usai mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif dalam Pemilu 2024 mendatang.

Rencana Aldi Taher menjadi bakal calon anggota DPR ini pun menuai kontroversi. Mantan suami Dewi Perssik ini dinilai tak memiliki kapasitas untuk menjadi wakil rakyat. Pasalnya, ia kerap melontarkan pernyataan nyeleneh.

Seperti saat Aldi Taher ditanya terkait visi dan misinya menjadi anggota DPR, ia malah menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban aneh, yaitu agar bisa masuk surga. Hal ini dilontarkan Aldi dalam salah satu acara televisi swasta.

"Bismillah, kan saya jawab, mau ngapain mas Aldi, ditanya sama kalian kalau di Senayan jadi anggota DPR mau ngapain," ujar Aldi.

"Visi misi saya? Insya Allah masuk surga, nih saya jawab di sini nih," imbuhnya.

Kini, Aldi Taher kembali mendapat pertanyaan terkait visi dan misinya dalam Pemilu 2024. Kali ini, pertanyaan ini dilontarkan Melaney Ricardo yang mengundang Aldi dalam podcast-nya.

"Visi misi Aldi apa sih?" tanya Melaney dikutip dari unggahan TikTok ryojaya pada Sabtu (17/6/2023).

Bukan menjawab visi dan misi sebagai calon anggota DPR, pria kelahiran 1983 itu justru mengungkapkan visi dan misinya jika terpilih menjadi presiden. Ia menyebut jika dirinya bakal membentuk 6 Kementerian Agama di Indonesia.

"Kalau saya jadi presiden, insyaAllah saya akan bikin 6 menteri agama di Indonesia. Menteri Agama Islam, Menteri Agama Katolik, Menteri Agama Protestan, Menteri Agama Buddha, Menteri Agama Hindu, Menteri Agama Konghucu," kata Aldi.

"6 menteri saya akan bentuk," tegasnya lagi.

Pernyataan Aldi Taher ini sontak saja menjadi perhatian dari warganet. Tak disangka, warganet justru melayangkan beragam pujian kepada penyanyi lagu Lesti Sayang Billar ini.

"Jawabannya jenius. No bantah, no debat," komentar warganet.

"Orang paling jujur. Aku suka," timpal warganet lain.

"Saya suka visi misinya. Orang-orang yang lama di politik tidak pernah terpikir ke sana," imbuh warganet lain.

"Keren nich mau membentuk 6 menteri agama," tulis warganet lain.

"Pintar dia, menteri agama ada sub tiap agamanya wkwkw," komentar warganet lainnya lagi.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam