Ckckckck... Lionel Scaloni Ngaku Timnas Indonesia Tak Ada yang Spesial, Tapi...



POSAKTUAL.COM - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni diam-diam telah terlihat mengamati dengan seksama Pratama Arhan saat melakukan lemparan dalam pertandingan, meskipun aksi tersebut dianggap biasa oleh bek Timnas Indonesia.

Padahal komentar Lionel Scaloni yang menyatakan bahwa lemparan jarak jauh Pratama Arhan dalam pertandingan FIFA Matchday pada Senin (19/6/2023) tidaklah istimewa, telah menarik perhatian publik di Indonesia.

"Memang kami bermain kompak dan baik. Jadi kami bisa bermain bagus (mengatasi lemparan Arhan)," kata Lionel Scaloni dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Tak ada pemain Indonesia yang spesial bagi saya. Semuanya sama," pungkasnya.

Pernyataan Lionel Scaloni tersebut wajar, mengingat pengalamannya sebagai seorang pemain sepak bola di masa muda dan kemudian meraih gelar juara Piala Dunia 2022 sebagai pelatih Timnas Argentina.

Meskipun aksinya dianggap biasa saja, Lionel Scaloni nampaknya tertarik dengan cara Pratama Arhan melakukan lemparan ke dalam.

Hal ini terlihat dalam video amatir yang diunggah oleh seorang pengguna media sosial dengan akun TikTok @bandotarywono1.

Dalam video tersebut, Lionel Scaloni terlihat sangat fokus saat mengamati Pratama Arhan, mulai dari mengelap bola dengan handuk hingga melakukan lemparan.

Terlepas dari apakah diakui atau tidak, lemparan ke dalam yang dilakukan oleh Pratama Arhan telah terbukti cukup efektif dalam membantu Timnas Indonesia.

Beberapa gol sudah tercipta berkat aksi lemparannya yang ciamik.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam