Influencer Tewas Usai Makan Ekstrem hingga Kuliner Non Halal di Solo



POSAKTUAL.COM - 
Demi konten, banyak influencer yang rela menantang diri dengan makan dan minum ekstrem. Ada pula rekomendasi kuliner non halal di Solo.

Menjadi terkenal di media sosial mungkin menjadi kesenangan tersendiri bagi sebagian orang. Maka tak heran banyak orang yang rela melakukan apapun bahkan sampai membahayakan diri sendiri. Seperti yang dilakukan oleh para influencer di China yang sampai tewas setelah menantang diri makan dan minum ekstrem.

Sosok Ci Mehong belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial berkat aksinya saat berjualan. Disebut 'mehong' karena ia menawarkan produk makanan dan minuman dengan harga yang relatif tinggi. Ci Mehong mengatakan bahwa harga tersebut dibanderol mengikuti kualitas produk yang bagus.

Di Solo, Jawa Tengah ada banyak pilihan tempat makan non halal yang berbahan daging babi. Pilihannya menunya pun beragam, mulai dari yang berkuah, dibalut sambal, hingga jadi olahan gorengan pun ada. Bahkan di Solo ada angkringan yang khusus menawarkan lauk-pauk daging babi.

1. Influencer di China Tewas Usai Makan dan Minum Ekstrem
Banyak kasus di mana para influencer di China tewas setelah melakukan live streaming. Biasanya pada live streaming, mereka kerap menerima tantangan dari netizen untuk memuaskan hasrat menonton.

Tantangannya terbilang eksrem. Biasanya ditantang untuk makan dan minum yang bukan semestinya sehingga membahayakan keselamatan diri sendiri.

Seperti minum peptisida, alkohol dalam jumlah yang banyak, makan tokek, hingga mukbang makanan yang tak sehat lainnya. Akhirnya usai melakukan live streaming itu mereka ditemukan tewas.

2. Netizen Belanja di Ci Mehong
Gaya Ci Mehong saat berjualan selalu mencuri perhatian. Maka tak heran banyak netizen yang tertarik untuk berbelanja makanan dan minuman di toko Ci Mehong meski harganya relatif mahal.

Seperti yang dilakukan oleh pengguna TikTok dengan akun @nisvians yang rela menggelontorkan uang hingga Rp 12 juta. Ia membeli banyak makanan mulai dari bika ambon, mangga, nasi kuning, strawberry dan lainnya.

Selain itu, food vlogger Farida Nurhan juga tak mau ketinggalan untuk berbelanja di Ci Mehong. Ia membeli ceri, sapote, strawberry dengan total belanjaan mencapai Rp 2 juta.
 
3. Kuliner Non Halal di Solo
Kuliner di Solo ternyata tak melulu nasi lewat dengan lauk daging ayam, tetapi ada juga tempat makan yang menawarkan kuliner non halal. Kuliner tersebut berupa daging babi yang diolah dengan berbagai resep.

Seperti yang ditawarkan oleh warung bernama Biebie Babi yang menawarkan daging babi bumbu petis udang. Tak kalah unik, ada hidangan tongseng yang terbuat dari dari daging babi.
 
Bahkan ada tempat kuliner non halal di Solo yang terkenal legendaris. Seperti Wedangan Pak Di, sebuah angkringan yang khusus menawarkan lauk-pauk berbahan daging babi.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam