Jadi Sengketa Gegara Ribut dengan Pak RT, Begini Nasib Sapi Kurban Dewi Perssik Sekarang



POSAKTUAL.COM - 
Pedangdut Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan Ketua RT di tempat tinggalnya terkait sapi kurban. Mediasi yang digelar berlangsung panas hingga tak tercapai kesepakatan.

Versi Dewi Perssik, Malkan, nama si Ketua RT menolak pemberian sapi kurban darinya. Alasannya, warga sudah mendapat banyak daging kurban. Dewi Perssik juga menuding Malkan memalak Rp100 juta jika tetap ingin sapinya disembelih di masjid wilayahnya.

Sementara versi Ketua RT, sapi kurban yang telah diberikan Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, diambil lagi dari lokasi. Hal itu membuat Malkan tersinggung dan tak mau lagi mengurus sapi tersebut.

Lantas, bagaimana nasib sapi jenis Limosin yang sempat jadi sengketa itu sekarang?

Menurut pernyataan Dewi Perssik saat diwawancarai awak media, sapi itu sekarang sudah disembelih di tempat lain dan sudah dibagikan kepada warga sekitar.

"Ada, sudah dipotong, tinggal kita bagi-bagi," kata Dewi Perssik dalam unggahan video YouTube Intens Investigasi, Kamis (29/6/2023).

Hal yang sama juga disampaikan Rosa Meldianti, keponakan Depe.

"Sudah dipotong-potong, sudah siap tinggal bagiin," ujar Rosa Meldianti.

Hanya saja, Dewi Perssik dan Rosa tak menyebut secara detail di mana sapi itu disembelih dan dibagikan.

Depe juga sempat membagikan proses pemotongan sapinya lewat unggahan video TikToknya. Sapi besar berwarna coklat itu sudah disembelih dan dagingnya sudah selesai dibagikan kepada warga sekitar tempat tinggalnya.

"Ditaruh di penjagal aja ngamuk Pak RT. Toh dagingnya semua sekarang sudah di perut warga Lebak Bulus yang membutuhkan, alhamdulillah," tulis Dewi Perssik sebagai caption, Jumat (30/6/2023).

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam