Mahfud Bantah Jokowi Anti Islam: Presiden Rajin Salat



POSAKTUAL.COM - Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD membantah tudingan kelompok masyarakat tertentu yang menyebut Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) anti islam.

Menurut Mahfud, tudingan tersebut tak masuk akal lantaran pengalaman yang ia alami bersama Presiden Jokowi dan jajaran Menteri di Kabinet Indonesia Maju selalu taat beribadah.

"Gimana bilang pemerintah anti islam, wong presidennya rajin salat di masjid, di kabinet para menterinya puasa Senin-Kamis. Kok mau dibilang anti Islam?" kata Mahfud dalam siniar resmi Sekretaris Kabinet, Podkabs, yang dirilis Selasa (30/5).

Lebih lanjut, ia juga menceritakan pengalaman dirinya bersama Jokowi yang rela meninggalkan forum KTT ASEAN sementara untuk salat. Kala itu ia kaget dan terpaksa menggantikan Jokowi untuk duduk bersama pimpinan negara lainnya.

"Lho, Bu (Retno Marsudi) saya duduk sama Presiden-presiden? emang Presiden Jokowi ke mana? salat," kata Mahfud.

Mahfud juga menceritakan kebiasaan Jokowi yang selalu menghabiskan waktu istirahat makan 1 jamnya hanya 20 menit. 40 menit sisanya menurut Mahfud, Jokowi habiskan untuk salat.

"Saya ini saksi, saya sering ikut Pak Jokowi kalau bekerja waktu salat, ya salat." imbuh Mahfud. [cnnindonesia]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam