Selebgram Makan Kecoa Demi Followers Berakhir Dihujat Netizen



POSAKTUAL.COM - 
Terkenal dengan beragam aksi mukbang ekstremnya, selebgram ini dihujat keras. Ia dikritik saat lakukan tantangan makan kecoa hidup bersama temannya.

Popularitas di media sosial akhir-akhir ini banyak diincar para penggunanya. Terutama mereka yang ingin dikenal hingga rela melakukan berbagai hal-hal aneh yang ekstrem.

Tren mukbang atau makan makanan dalam jumlah yang banyak menjadi salah satu yang paling banyak dilakukan untuk mendapat perhatian netizen. Tetapi seorang selebgram asal Serawak, Malaysia, melakukannya dengan cara yang ekstrem.

Berawal meminta tantangan dari pengikutnya (followers), pria yang masih belia ini dikejutkan dengan tantangan aneh. Tetapi ia tak bisa menolak untuk melakukannya dan harus menyelesaikan sesuai janjinya.

Pada Hype (14/6) selebgram bernama ALUK tersebut dijelaskan mendapat tantangan untuk menyantap kecoa yang masih hidup. ALUK ditemani oleh temannya yang bernama Bryan Wee untuk melakukan tantangan tersebut dalam siaran langsung pada akun Instagramnya.

"Letakkan kecoa hidup dalam mulutmu kemudian makan dan kunyah. Sangat mudah!" kata ALUK setelah membaca tantangan tersebut.

ALUK yang sudah menyiapkan dua ekor kecoa memulai untuk memasukkan salah satunya ke dalam mulut. Setelah masuk ke dalam mulut ia langsung menggigitnya dan berujung memuntahkan kecoa yang sudah terbelah badannya itu.

Pria berusia 19 tahun tersebut mengaku langsung merasa mual dan ingin muntah hingga seluruh tubuhnya bergetar. Walaupun telah memuntahkan kecoa dari dalam mulutnya, ALUK menyebut rasanya seperti masih ada yang tertinggal dan bergerak di dalam mulutnya.

Ia yang tak mampu menelan kecoa tersebut mengaku masih ada yang bergerak di dalam mulutnya usai memuntahkan kecoa tersebut. Foto: Hype
Ternyata aksi yang dilakukan oleh ALUK di sebuah parkiran basement gedung ini berdampak buruk pada karirnya sebagai Selebgram. Bukan mendapat apresiasi, banyak netizen yang membencinya karena dianggap terlalu berlebihan.

"Video yang kamu unggah ini menampilkan bagaimana orang bodoh melakukan sesuatu yang bodoh," tulis salah satu pengikutnya.

"Kegilaanmu benar-benar di luar batas. Aku akan berhenti mengikutimu. Terima kasih," tulis pengikutnya yang lain.

Ternyata aksi seperti ini bukan kali pertama dilakukan oleh ALUK. Sebelumnya ia dan temannya juga pernah melakukan aksi minum air toilet dan menjilat kotoran kucing hanya untuk mendapatkan perhatian pengikutnya pada Instagram.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam