Tiket Konser Aldi Taher Harga Rp100 Juta Laku Terjual, Dia Bingung Kenapa Ada yang Beli

Tiket Konser Aldi Taher Harga Rp100 Juta Laku Terjual, Dia Bingung Kenapa Ada yang Beli   

POSAKTUAL.COM - Tiket konser Aldi Taher harga Rp100 juta laku terjual, dia bingung kenapa ada yang beli. 

Aldi Taher akan menggelar konser Forplay Aldi "Taher" Martin Live in Concert Tribute to Coldplay pada Senin (3/6/2023) di Bengkel Space.  Aldi Taher pun membagikan flyer foto soal konsernya itu di media sosial Instagram pribadinya @alditaher.official.

Dalam foto itu tertulis "Dicari 2 Pembeli VIP Table Konser Aldi Taher Seharga Rp100.000.000 (15 Pax)".  Tertulis juga bahwa keuntungan penjualannya akan disumbangkan untuk Yayasan Kanker Anak.  

Aldi Taher pun menandai atau tag tiga akun dalam unggahan itu, yakni @juragan_99, @jhonlbf dan @slipknot dengan caption BISMILLAH.

Aldi Taher lewat YouTube Rumpi Trans TV mengaku terkejut dengan harga tiket konser dari promotor.  

"Tiba-tiba mbak Astrid dari Bengkel Cafe, 'Di, kita bikin konser yuk'. Tiba-tiba dibikinin poster tiketnya Rp100 juta harganya.

Saya bilang, ‘Ini nolnya kebanyakan'. [Dijawab Astrid] Enggak. Emang segitu," kata Aldi Taher dikutip pada Sabtu (17/6/2023).  

Dia mengaku lebih terkejut lagi saat mengetahui tiket itu benar-benar terjual. "Pertanyaannya itu orang kenapa mau aja beli tiket itu? Tiba-tiba dibuka war, laku. 1 Menit laku," katanya.  

Meski tiket Rp100 itu sudah terjual, Aldi Taher mengatakan tiket konsernya yang seharga Rp200.000 masih bisa dibeli.

 Sebelum adanya konser ini, Aldi Taher sempat viral usai meng-cover lagu Coldplay yang berjudul Yellow saat diwawancarai tvOne. Dia menyanyikan lagu itu bertepatan dengan sedang hype-nya ticket war Coldplay di Indonesia saat itu.  Tiba-tiba saja Aldi Taher menyanyikan lirik, “Look at the stars, look how they shine for you” di sesi wawancara.


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam