Tukang Ojek Diduga Meninggal Usai Tempuh Jalan Rusak Parah di Sulsel


POSAKTUAL.COM - Seorang tukang ojek bernama Gideon (50) dilaporkan meninggal dunia usai menempuh perjalanan dari Kecamatan Sabbang menuju Seko, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel). Gideon diduga meninggal akibat kelelahan usai melewati jalanan rusak.

Gideon dilaporkan meninggal dunia di sebuah warung di kampung Mabusa, Kecamatan Seko, Lutra pada Kamis (1/6) sekitar pukul 15.00 Wita. Awalnya, korban menempuh perjalanan dari Kecamatan Sabbang menuju Seko. Setibanya di Kampung Mabusa, Gideon pun beristirahat. Namun tak berselang lama, ia meninggal dunia.

"Tapi setelah tiba di kampung Mabusa dia merasa kelelahan. Jadi singgah di warung setelah sampai Gideon sudah meninggal dunia," kata rekan korban sesama tukang ojek Seko, Fajar Limbong, dilansir detikSulsel, Sabtu (3/6/2023).

Korban diduga meninggal dunia usai menempuh perjalanan di jalanan yang rusak ekstrem. Kondisi jalanan rusak parah di Kecamatan Seko diketahui rusak parah.

"Mungkin faktor kelelahan. Memang kita tukang ojek sudah sering lewati jalur ini, tapi namanya kita manusia juga pasti capek juga," papar Fajar.

Fajar juga mengeluhkan kondisi jalan di wilayah Seko yang sudah lama rusak. Tukang ojek yang mengantar penumpang bahkan kerap bermalam sebelum melanjutkan perjalanan.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam