Viral Gibran Rakabuming Malu-malu Disapa Jokowi, Netizen Ngakak: Walikota Anggap Presiden Keluarga Sendiri!

Viral Gibran Rakabuming Malu-malu Disapa Jokowi, Netizen Ngakak: Walikota Anggap Presiden Keluarga Sendiri! 

POSAKTUAL.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri singgah ke Kota Solo, jelang meninjau perbaikan jalan Surakarta-Gemolong-Purwodadi.

Informasinya, mantan Wali Kota Solo dua periode itu menghadiri acara Harlah ke-25 PKB yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo pada Minggu (23/7/2023).

Selain itu, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, juga turut menghadiri acara yang disambangi oleh ayahnya itu.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi sempat memberikan sambutan. Kakek Jan Ethes itu membuka sambutannya dengan menyapa sejumlah pihak yang sudah turut hadir di acara Harlah ke-25 PKB.

"Yang saya muliakan para kyai sepuh, para ulama. Yang saya hormati ketua DPW Jawa Tengah. Yang saya hormati para Ketua DPW beserta jajaran, ketua DPC beserta jajaran," kata Presiden Jokowi.

Kala Presiden Jokowi tiba menyapa Walikota Solo, para hadirin tampak mendadak bersorak. Presiden Jokowi sempat diam sejenak seraya tersenyum-senyum.

Di sisi lain, Gibran Rakabuming yang duduk di barisan tamu undangan juga ikut tersipu malu saat disapa langsung oleh sang ayahanda. "Walikota Solo yang saya cintai," sambung Presiden Jokowi.

Cuplikan unggahan video Gibran Rakabuming tersipu malu saat disapa Presiden Jokowi ini pun viral di media sosial TikTok.

"Reaksi tawa Gibran disapa Pak Jokowi," tulis akun TikTok @indonesiatoday_, ditilik pada Rabu (26/7/2023).

Sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak melontarkan gurauan untuk menggoda Gibran Rakabuming.

"Pak Walikota sudah menganggap Presiden seperti keluarga sendiri," tulis seorang netizen.

"Salting mas Gibran disapa Presiden," ucap netizen lain.

"Mas Wali yang disapa, saya yang terpesona," ujar netizen yang lainnya.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam