Ada Rumah Baru 2 Lantai di Jakarta Timur, Harganya Rp 175 Juta!


POSAKTUAL.COM - 
Siapa bilang rumah baru di Jakarta dengan harga murah sulit dicari? Ternyata, masih ada lho rumah murah di Jakarta Timur. Harganya Rp 175 juta!
Di kawasan Condet Tengah, Kramat Jati Jakarta Timur, jejeran rumah di dalam ciuster dijual Rp 175 juta. Beneran kamu nggak mimpi, cuma Rp 175 juta.

Rumah tersebut bernama Kansa Residence. Pengembang Kansa Residence menjual rumah berukuran 3x5 meter dibangun dua lantai.

detikProperti langsung menyambangi lokasi perumahan itu di Kramat Jati, Jakarta Timur. Dengan ukuran tanah yang cukup kompak, rumah ini tidak memiliki area parkir dan langsung ke area bangunan.

Di lantai bawah terdapat area dapur, kamar mandi, dan ruang tamu. Lalu, di lantai 2 bisa dijadikan 1 kamar tidur.

Pengembang Kansa Residence, Zaenal Abidin mengatakan, rumah di cluster ini banyak yang diburu warga. Di Kansa Residence, ada 81 unit rumah. Unit-unit tersebut habis terjual dalam waktu 4 bulan.
 

Sayangnya, seluruh unit di Kansa Residence sudah habis terjual.

"Penjualan kami rumah unit ini sekitar 81 unit, kurang lebih 4 bulan habis dengan harga Rp 175 juta," katanya kepada detikcom.

Ia mengaku, memilih untuk membangun di kawasan ini karena harga tanah yang masih relatif murah dibandingkan kawasan Jakarta lainnya. Hal inilah yang bisa membuat pihaknya menjual rumah dengan harga terjangkau ke konsumen.

Selain itu, akses di Condet Tengah ini juga cukup bagus karena dekat dengan jalan tol. Lalu, masih berada di daerah Jakarta.


"Ya karena masih di Jakarta, aksesnya juga mudah, distrik bisnis juga persis di belakang Pasar Induk Kramat Jati. Tol juga banyak di sekelilingnya, ada Tol JORR, Tol Pasar Rebo, Tol Taman Mini, Tol Cikampek, Tol Jagorawi, jadi secara lokasi memang strategis," paparnya.

"Kita memang orientasinya dalam kota, sementara ini belum luar kota, tapi harganya kita usahakan di bawah luar kota," sambungnya.

Untuk pembayarannya sendiri, dianjurkan dengan down payment (DP) minimum 40%, dan pembayaran selanjutnya bisa bertahap sesuai dengan kesepakatan. Lalu, disebutkan juga untuk melakukan pembayaran dengan cash keras karena langsung dibayar ke developer.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam