Airlangga Sebut Breaking News Ridwan Kamil Bukan soal Cawapres Ganjar

Airlangga Hartarto 

POSAKTUAL.COM - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto buka suara soal Ridwan Kamil (RK) yang bilang bakal ada breaking news pekan depan. Airlangga menegaskan breaking news itu bukan soal cawapres Ganjar Pranowo.

"Tidak berkaitan itu breaking newsnya," kata Airlangga di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2023). Airlangga ditanya apakah breaking news yang diungkap RK terkait cawapres Gajar, sebab RK diketahui masuk dalam bursa tersebut.

Airlangga lantas menjawab singkat ketika ditanya lebih lanjut apa hal yang jadi breaking news. "Tanya saja sama yang bersangkutan," ujarnya.

Lebih lanjut, Airlangga mengatakan belum ada pembahasan terkait RK jadi cawapres Ganjar sejauh ini. Lantas terkait proyeksi ke depan untuk RK, Airlangga menyebut akan ada pembahasan lebih lanjut. Dia menekankan Golkar saat ini tengah fokus pada Koalisi Indonesia Maju.

"Itu belum dibahas," jawab Airlangga soal potensi RK jadi cawapres Ganjar.
 
"Ya nanti akan ada pembicaraan (proyeksi RK ke depan). Di saat sekarang, Golkar konsentrasi pada Koalisi Indonesia Maju," lanjut Airlangga.

Ditanya lebih lanjut, apakah RK akan maju sebagai gubernur lagi. Airlangga tidak menjawab gamblang. Dia mengatakan Golkar sudah menyiapkan posisi gubernur.

"Kalau gubernur sudah disiapkan," ujarnya.

"Nanti kita lihat. Golkar di koalisi Indonesia Maju," lanjut Airlangga.

Sebelumnya, Ridwan Kamil memberi kode akan ada kabar yang membuat heboh media. Kata dia, kabar itu akan datang pada pekan depan. Namun dia tidak gamblang menjelaskan maksud dari apa yang disampaikannya itu.

"Kami mohon doa, takdir kami belum tahu kemana kami tidak tahu, tapi insyaallah Allah memberikan yang terbaik, tapi kalau minggu depan ada breaking news ya mohon dimaklumi," ucap Kang Emil dalam sertijab dengan Pj Gubernur Jabar di Gedung Sate, Bandung, dilansir detikJabar, Selasa (5/9/2023).

"Kodenya itu aja," imbuh dia sembari melepas tawa.
 
Terbaru lewat akun Instagramnya, Kamis (7/9/2023), pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengungkap breaking news yang dimaksud yakni 'me time'. Dia mengatakan, selama 10 tahun dirinya tidak menjalani 'me time' karena menjabat sebagai kepala daerah.

Kini, setelah tugasnya sebagai kepala daerah berakhir, Ridwan Kamil mengaku akan berkeliling dunia menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Maksudnya Breaking News itu saya mau 'me time'. Saya teh mau pergi jauh keliling dunia mulai pekan depan," kata Ridwan Kamil dalam unggahannya.

"10 tahun tidak ada 'me time' kecuali curi-curi waktu sedikit saat kedinasan ke luar wilayah. Mau recharge badan dan pikiran," sambungnya.

Ridwan Kamil mengatakan tidak tahu kapan akan kembali lagi. Dia juga menyampaikan salam selamat tinggal.

"It is time for me time. Entah kapan kembali lagi. Good bye," katanya.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam