Foto Langka Elon Musk Bersama Shivon Zilis, Pegawai yang Hamil Anak Kembarnya

Elon Musk dan Shivon Zilis 

POSAKTUAL.COM - Foto yang diunggah ke Twitter ini viral karena memperlihatkan momen langka kebersamaan Elon Musk dan pegawai wanitanya yang merupakan ibu dari anak kembarnya.

Inilah momen yang belum pernah diperlihatkan ke publik oleh Elon Musk. Pemilik media sosial Twitter yang kini ganti nama jadi X itu berfoto bersama Shivon Zilis dan anak kembar mereka.

Shivon Zilis merupakan ibu dari anak kembar Elon Musk. Shivon juga diketahui berstatus sebagai pegawai di salah satu perusahaan Elon, Neuralink.
Baca juga: Kisah Elon Musk Punya 9 Anak dari 3 Wanita, Terbaru dengan Pegawai Sendiri

Foto kebersamaan Elon Musk dan Shivon Zilis serta anak kembar mereka itu diunggah oleh jurnalis senior Walter Isaacson ke Twitter pada Rabu (6/9/2023). Walter, yang merupakan penulis buku biografi Elon Musk, mengambil foto momen langka tersebut selama dirinya mengikuti sang miliuner ke manapun.

Ada dua foto yang diunggah Walter Isaacson ke Twitter. Pada foto pertama, Elon Musk tampak menemani salah satu anak kembarnya bermain-main dengan robot.
 
"Sejak membaca cerita Isaac Asimov saat masih kecil, Musk khawatir robot bisa menyerang kita. Kutipan https://amazon.com/Elon-Musk-Walter-Isaacson/dp/1982181281 kali ini menjelaskan alasannya dan apa yang dia lakukan," tulis Walter Isaacson dalam keterangan unggahannya yang juga mempromosikan buku biografi Elon Musk karyanya.

Pada foto kedua yang diunggah Walter Isaacson ke Twitter, terlihat Elon duduk bersila di sofa memangku anak kembarnya yang perempuan. Sementara anak kembarnya yang laki-laki dipangku Shivon Zilis yang duduk di sebelah Musk.

Sosok Shivon Zilis dan Anak Kembar Elon Musk

Belum banyak informasi yang terungkap dari Shivon Zilis dan hubungannya dengan Elon Musk. Tapi diketahui jika ia juga bekerja di Neuralink, sebuah perusahaan neurotechnology yang mengembangkan implan mesin-otak antar muka yang dibangun Musk pada 2016.

Wanita lulusan Yale University itu disebut juga pernah bekerja dengan Musk sebagai Direktur Proyek di Tesla. Berdasarkan informasi di LinkedIn, ia pernah menjadi seorang 'partner' di Creative Destruction Lab yang merupakan organisasi nonprofit. Karena prestasinya, ia masuk dalam daftar '30 Under 30' versi Forbes di 2015 dan '35 Under 35'.

Masih menjadi misteri bagaimana Musk memiliki anak dengan Shivon. Belum diketahui apakah keduanya pernah punya hubungan asmara. Shivon sendiri dilaporkan bertemu Elon Musk pada 2016 ketika ditawari pekerjaan sebagai penasehat OpenAI. OpenAI adalah perusahaan riset dan pengembangan nonprofit yang juga didirikan pria sembilan anak tersebut.

Kabar mengenai Elon Musk memiliki anak kembar dengan Shivon Zilis terungkap karena pengajuan petisi pada 2022. Dilansir Business Insider, Shivon berniat untuk mengubah nama belakang bayi-bayinya. Wanita 36 tahun tersebut ingin anak kembarnya menggunakan nama keluarga ayahnya sebagai nama belakang dan nama keluarga ibunya sebagai nama tengah. Permintaan pengubahan nama itu sudah disetujui hakim di Austin, Texas, AS tapi hingga kini belum terungkap nama-nama baru mereka.

Kedua bayi yang namanya diganti itu disebut lahir sebelum anak terakhir Elon Musk dengan Grimes. Bayi kembar Elon dan Shivon lahir melalui proses bayi tabung pada November 2021.
Baca juga: Sosok Shivon Zilis, Pegawai Elon Musk yang Lahirkan Anak Kembar Sang Miliuner

Selain punya anak kembar dari Shivon Zilis, Elon Musk juga memiliki buah hati dari istri pertamanya, Justine Wilson dan mantan kekasihnya, penyanyi Grimes. Dari penulis buku Justine Wilson, Elon Musk dikaruniai enam anak. Tapi anak pertama mereka bernama Nevada meninggal ketika berusia 10 minggu. Sedangkan lima putra dan putri mereka yang lain didapatkan dengan bantuan bayi tabung. Nama lima anak tersebut adalah Griffin Musk, Vivian Jenna Wilson, Damian, Kai, dan Saxon.

Sedangkan dari Grimes, Elon Musk memiliki dua anak. Mereka adalah X Æ A-XII dan Exa Dark Sideræl Musk.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam